[Video] FPI Kaltim Kembali Salurkan Donasi untuk Palestina dari umat Islam Samarinda

 



Rabu, 1 November 2023

Faktakini.info, Jakarta - Sebagaimana tindakan pendudukan Zionis Israel yang menekan Gaza, Tepi Barat Palestina dan sekitarnya juga melakukan serangan bom membabi buta atas penduduk Palestina hingga menimbulkan ribuan korban jiwa.

Ini menggugah jiwa Kemanusiaan masyarakat khususnya masyarakat Kota Samarinda dan sekitarnya.

Antusias Umat Islam Samarinda sangat besar perhatiannya kepada saudara-saudara kita di Palestina, setelah tuntas pada donasi pertama senilai total Rp. 68.400.000,- FPI Kaltim kembali dipercayakan oleh Umat untuk menyalurkan donasi kepada saudara-saudara kita di Palestina, Kali ini Total donasi yang ditransfer ke Rekening DPP FPI  sebesar Rp. 15.100.000,- (01/11/2023

Antusiasme umat terkumpul donasi dari berbagai elemen masyarakat kota Samarinda seperti dari Jamaah Masjid Al-Muhajirin, Perum Bengkuring Sempaja Timur, sebesar Rp. 12.500.000,- yang diserahkan bersama Habib Zulfarhain Syahab bersama segenap pengurus Masjid Al-Muhajirin Bengkuring, Majelis Taklim diwilayah Bangsal Seng Pasar Pagi,Habib Sadat AsSegaf, Guru Bahtiar Yunus dan Hamba Allah yang tidak mau disebutkan namanya.

Terima kasih kepada masyarakat Kalimantan Timur di Kota Samarinda yang telah memberikan sumbangsih sebagian hartanya untuk saudara kita di Palestina. Semoga dengan sumbangsih ini dapat bermanfaat sebagai bagian kecil dukungan umat muslim demi kemanusian untuk rakyat Palestina.

Selanjutnya dana sumbangsih dari masyarakat langsung di kirimkan ke DPP FPI via transfer bank 

Sumber:

(bf).

Fajriannur.

Kontributor LIP/FMN KalTim :

Bagus Fajri.






Klik video:



Posting Komentar untuk "[Video] FPI Kaltim Kembali Salurkan Donasi untuk Palestina dari umat Islam Samarinda"