[Video] FPI Sumut Kumpulkan Donasi Hampir Rp 100 Juta untuk Rakyat Palestina

 




Senin, 6 November 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh sayap juangnya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan termasuk di Palestina. 

FPI Sumatera Utara Bersatu melakukan donasi Penggalangan Dana untuk membantu rakyat Palestina yang dizalimi Zionis Israel, hari ini Senin (6/11/2023).

Aksi penggalangan Dana yang dilakukan oleh DPW-DPW FPI se-Sumut telah teekumpul Sebesar Rp.94.970.000,- Tahap 1 (pertama).

Hal ini membuktikam masyarakat Medan Sumut dan sekitarnya memiliki rasa solidaritas yang sangat tinggi terhadap saudaranya di Palestina yang telah dibunuh oleh Zionis Israel.

Relawan PRI-FPI dan berbagai Ormas Islam Sumut Turun ke jalan2 dan ke Mesjid2, yayasan, dan lainnya di Medan, Senin 6 November 2023/ 22 Rabiul Akhir 1445 H

Bendahara DPD FPI Sumut Ustadz Haji Sumbo saing Telah Menerima Penggalangan Dana Donasi Berbagai DPW-DPW Se FPI Sumut,, dan donasi tersebut akan disalurkan langsung ke warga Palestina melalui Rekening Resmi dan Akurat ke FPI Pusat.






Klik video:



Posting Komentar untuk "[Video] FPI Sumut Kumpulkan Donasi Hampir Rp 100 Juta untuk Rakyat Palestina "