[Video] FPI Sumut Serahkan Donasi Tahap ke-2 untuk Palestina Sebesar Rp 383 Juta

 




Ahad, 12 November 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini, dukungan dan kepedulian Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya terhadap rakyat Palestina, masih terus berlanjut. 

Dibawah komando Imam Besar Habib Rizieq Syihab, FPI dan sayap juangnya (HILMI) terus memberikan bantuan sosial kemanusiaan untuk membantu rakyat Palestina termasuk menyalurkan bantuan dari masyarakat.

Front Persaudaraan Islam Sumatera Utara kembali menyerahkan Donasi Penggalangan Dana Tahap Ke II untuk Gaza-Palestine Sebesar Rp.383.412.000,- (Tiga Ratus Delapan Puluh Tiga Juta Empat Ratus Ribu Dua belas Ribu Rupiah) Medan (7/11/2023) di Medan, Ahad (12/11/2023).

Penggalangan Dana Kemanusian yang di laksanakan berbagai DPW Se Sumut yakni : DPW FPI Sidimpuan, DPW FPI Tebing Tinggi dan DPW FPI Binjai,ada pun DPW FPI binjai dan Berkoborasi dgn Ormas Islam lain ya Seperti FUI Amanar dan Mujahidin Kota binjai. Ada pun Dari Hasil Galang Dana Tersebut telah terkumpul Rp.33.412.000,-

Di Tempat Lain, Umat Islam Madina yang di Motori Oleh: Forum Ukhuwa Islamiah Mandailing Natal,Dan Bersama yayasan,Ormas Islam,majelis lainya Melakukan penggalangan Dana utk warga Palestine Sebesar : Rp.350.000.000,- Antusiasme Umat Islam Madina Berdonasi Yaitu :     
1.Pondok Pesantren Abinnur Al-Islami penyabungan

2.SMP Negeri 6 Penyabungan

3.SMA Negeri 2 Tanah Putih Kab Rokan Riau

4.MTs Mardiyah Islamiyah

5.MAN 3 Madina

6.SD 116 Percontohan

7.SMK Negeri 2 Penyabungan dan para berbagai ormas dan majelis,Komunitas Madina.

Ini akan menggugah Jiwa Kemanusian Masyarakat Medan Khususnya Warga Umat islam Sumut,yang mana Tindakan Pendudukan Zionis Israel  Yang membunuh secara membabi buta warga palistene Hingga Ribuan Korban Jiwa baik itu anak -anak dan Wanita,dan Orang tua, Terima kasih kepada Masyarakat Kota Mandailang Natal dan sekitar ya yang telah memberikan sumbangsih  Sebagai Harta ya untuk saudara kita di Gaza-Palistine.

Donasi Tersebut akan di Serahkan Ke Rekening  DPP FPI,Kami selaku  Pengurus DPD FPI Sumut  , Ketua Tandfizi  Sumut :Amru Fitriadi, Sekda Sumut : Setia bara yani, Bendahara Sumut : Ust H.Sumbo Saing, Terima kasih Atas kepercayaan kepada FPI  Sumut : SEMOGA INFAQ FISABILILLAH ANDA SEMUA MENGURANGI BEBAN PENDERITAAN SAUDARA-SAUDARA KITA DI PALESTINE.

Terima kasih Habib Rizieq yang telah menjadikan FPI Ormas Islam terdepan bantu umat dan korban bencana

Rekening Resmi DPP FPI :
Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451)  A/N Ahmad Sihabudin
Untuk Konfirmasi:
Muhammad Syukron 081411119212


















Klik video:






Posting Komentar untuk "[Video] FPI Sumut Serahkan Donasi Tahap ke-2 untuk Palestina Sebesar Rp 383 Juta"