[Video] Ponpes Miftahul Huda Utsmaniyyah Cikole Cihaurbeuti Gelar Aksi Bela Palestina

 





Kamis, 16 November 2023

Faktakini.info, Jakarta - Ponpes Miftahul Huda Utsmaniyyah Cikole Cihaurbeuti Gelar Aksi Bela Palestina, Kamis (16/11/2023).

Berikut ini laporan yang diterima Faktakini.info


Kami beserta para santri beserta santriah Pondok Pesantren Miftahul Huda Utsmaniyyah Cikole Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Yang pertama kami mengutuk keras atas kebiadaban, atas keberutalan, atas penyerangan tentara zionis Israel terhadap masyarakat Palestina wabil khusus anak- anak dan perempuan.Maka dengan ini, bentuk protes kami, bentuk kemarahan kami kepada Israel dan berpihak kepada masyarakat Palestina, maka kami bersama santri akan memboikot prodak Yahudi dan sekutunya.

Dan juga alhamdulillah wasyukurilah MUI sudah memberikan fatwa dan para ulama luar negeri bahwa sudah mengharamkan membeli produk Israel dan sekutunya.

Dan juga wasyukurilah pada hari ini, produk Israel dan sekutunya yang ada di rumah-rumah kami, yang ada di kamar-kamar santri kami, hari ini sudah dikumpulkan di depan kami dan akan kami bakar sama-sama .

Takbir..... !!! 

Allahu Akbar... Allahu Akbar... Allahu Akbar ✊

Yuk kita sama-sama produk ini bentuk protes kita, bentuk marah kita, bentuk boikot kita, selain daripada kita akan memboikot tidak akan membeli lagi produk Amerika, produk Inggris, produk Francis wabil khusus produk Israel. Dan yang ada sekarang akan kita bakar hari ini. Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim.... 

Sumber : KH. Ma'sum A. Hasan di dampingi oleh Kiyai Mumu 

(Pondok Pesantren Miftahul Huda Utsmaniyyah dan Penasehat Daerah Front Persaudaraan Islam Jawa Barat)




















Klik video: