[Video] Umat Islam Mojokerto Serahkan Donasi untuk Palestina Melalui FPI Jatim, Babe Aldo: Boikot Produk pendukung Israel!

 




Rabu, 15 November 2023

Faktakini.info, Jakarta - Ratusan umat Islam dari berbagai daerah yang ada di wilayah Mojokerto berbondong-bondong menuju ke arah Surabaya untuk mengikuti Aksi Bela Palestina yang di gelar di Surabaya tepatnya di depan  halaman gedung Grahadi. Ahad, (12/11/2023)

Aksi akbar Bela Palestina tersebut juga  di ikuti oleh ribuan masa yang datang dari berbagai penjuru kota seperti Jember, Malang Pasuruan Jombang , Tuban dan kota-kota lainnya di wilayah seputar Jatim.

Masa aksi memampang poster-poster yang bernada kecaman terhadap kekejaman Israel atas warga Gaza di negara Palestina serta melakukan orasi dari tiap perwakilan ormas, majelis ta'lim dan juga dari kalangan para tokoh, da'i serta oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang saat itu mengawali orasinya.

Dalam kesempatan tersebut di akhir acara  umat Islam Mojokerto menyerahkan sumbangan berupa uang sejumlah 12.500.000 rupiah hasil penggalangan di pengajian yang dilaksanakan di kampung-kampung  dan komunitas untuk Gaza Palestina secara langsung melalui Bendahara DPD FPI Jawa Timur.

Habib Alwi Baraqbah dan Habib Ali ridho atau yang biasa dipanggil Babe Aldo turut mendampingi dalam penyerahan donasi tersebut serta mengajak umat untuk selalu ikut berperan aktif mendukung Palestina dan berpartisipasi membantu sodara-sodara kita di Gaza yang sedang mengalami penindasan oleh Zionis Israel serta mengajak umat memboikot produk-produk para pendukung Zionis.

Terima kasih Habib Rizieq yang telah menjadikan FPI Ormas Islam terdepan bantu umat dan korban bencana

Rekening Resmi DPP FPI :

Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451)  A/N Ahmad Sihabudin

Untuk Konfirmasi:

Muhammad Syukron 081411119212

Klik video: