API ISLAM: Persiapan Aksi (23 Desember) adalah masa berakhirnya Laskar Manguni di Makassar!

 



Jum'at, 15 Desember 2023

Faktakini.info

API ISLAM

Persiapan Aksi (23 Desember) adalah masa berakhirnya Laskar Manguni di Makassar !

Gejolak atas tragedi Bitung-Sulawesi Utara pada (25/11) yang mana peserta aksi bela Palestina di serang oleh sekelompok massa dinduga dari Pasukan Manguni,yg mana membuat beberapa peserta aksi terluka,bendera palestina dibakar dan bendera tauhid di hinakan.

Aliansi Pembela Islam (API ISLAM Makassar) paling vokal untuk meyerukan perlawan habis-habisan kepada Laskar Manguni sampai mereka dibubarkan di Makassar atau membubarkan diri.

Massa API ISLAM berencana menggelar Aksi tahap akhir atau jilid akhir dengan tema "Apel Siaga Umat Bela Palestina,Bubarkan Manguni" yg akan di laksanakan pada tgl 23 Desember 2023.

Massa API ISLAM berencana membuat surat pernyataan pembubaran diri yg harus di tanda tangani oleh ketua Laskar Manguni di Makassar,bahkan API ISLAM berencana tidak akan membubarkan diri dalam mengepung kediaman rumah ketua Laskar Manguni sebelum surat tersebut di tanda tangi oleh ketua Laskar Manguni Makassar.

"Insya Allah doakan,klo tidak ada itikad baik dari 3 point yg saya sampaikan ,Aksi akan di gelar dan laskar manguni itu hari pasti lenyap dan harus membubarkan diri" (Ujar Ketua API ISLAM/Ustadz Sayful Al Ayubbi)

Massa API ISLAM mengaku telah berkoordinasi kepada semua umat islam di kota Makassar melalui petesi dukungan 100 Ulama&Tokoh,untuk tujuan satu tekad membubarkan Laskar Manguni "sudah ada tim yg berjalan koordinasi kepada tokoh,pimpinan ormas,santri,remaja masjid,para Imam. Semua satu tujuan manguni harus bubar di Makassar" (ujar ustadz Sayful)

Dikonfirmasi untuk estimasi jumlah massa yang akan menghadir aksi beliau engga membeberkan "jumlah massa tergantung situasi,klo Laskar Manguni minta jumlah massa banyak nanti saya persiapkan " (tutup ust sayful)