FKMM se-Jakbar dan Jaksel Serahkan Bantuan untuk Palestina melalui FPI

 




Ahad, 31 Desember 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini, dukungan dan kepedulian Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya terhadap rakyat Palestina, masih terus berlanjut. 

Dibawah komando Imam Besar Habib Rizieq Syihab, FPI dan sayap juangnya (HILMI) & (KPA) terus memberikan bantuan sosial kemanusiaan untuk membantu rakyat Palestina

Di Gaza Palestina, pertengahan November 2023 alhamdulillah bantuan kemanusiaan dari Rakyat Indonesia untuk Palestina yang di amanahkan kepada FPI (Front Persaudaraan Islam) telah sampai.

Ahad 31 Des 2023 telah dilakukan penyerahan Jihad Harta untuk Palestina pada acara Taklim Subuh FKMM (Forum Komunikasi Masjid dan Mushala) se Jakarta Barat dan Selatan, yang diadakan di Mushala Syafi'il Ummah, Jl. Kris Doren Kel. Sukabumi Utara, Kec Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Diserahkan secara Simbolik dari Ketua FKMM, KH. Ahmad Jadzuli Lc. sebesar Rp 60.000.000,- kepada H. Haris Ubaidillah perwakilan dari DPP FPI. Selanjutnya bantuan akan didistribusikan untuk warga Gaza.




Posting Komentar untuk "FKMM se-Jakbar dan Jaksel Serahkan Bantuan untuk Palestina melalui FPI"