FPI Karawang Hadiri Munajat Kubro 212 di Monas

 




Sabtu, 2 Desember 2023

Front Persaudaraan Islam Karawang hadiri Munajat Kubro Silang Monas Jakarta.Tak hanya warga dari Jabodetabek yang menghadiri Munajat Kubro 212 di Monas,Jakarta Pusat,warga karawang pun menghadiri acara Munajat Kubro tersebut.Dan ada juga dari lainnya seperti Bandung, Ciamis, Lampung, Banyumas bahkan dari Kalimamtan dan lainnya juga menghadiri Munajat Kubro 212 di Monas, Jakarta Pusat tersebut.

Sejak pukul 23.00 WIB,umat islam Karawang berkumpul di titik keberangkat Bis yang sudah di himbau dari panitia pelaksanaan keberangkatan Oleh Ust.Muhammad Robi niay (Kang Macan) menuju lokasi Munajat Kubro 212 di Monas, Jakarta Pusat.

Umat islam Karawang yang ikut acara tersebut terlihat membawa anggota keluarganya,kerabat,serta Saudara nya.

Adapun keberangkat Bis tersebut mulai pukul 00:30 WIB dinihari.
Umat islam Karawang dari sayap juang front persaudaraan islam karawang PRI persaudaraan Relawan Indonesia dan sayap juang BATIK berangkat terlebih dahulu untuk pengamanan jalan nya acara tersebut.Dan sayap juang MPI Mujahidah Persaudaraan Islam Karawang pun menghadiri acara Munajat Kubro tersebut.

Umat islam dari Front Persaudaraan Islam Karawang yang terpantau ada 7 Bis menghadiri Munajat Kubro 212 di Monas, Jakarta Pusat.

Foto: Front Persaudaraan Islam karawang (2/12/2023) Munajat Kubro 212 Monas,Jakarta Pusat










Posting Komentar untuk "FPI Karawang Hadiri Munajat Kubro 212 di Monas"