HILMI FPI Sulteng dkk Bantu Bayi Usia 6 Bulan yang Lahir Tanpa Batok Kepala

 





Selasa, 12 Desember 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Ananda Anugrah Balita usia 6 bulan, sejak lahir tanpa batok kepala dengan kondisi memprihatikan, yang beralamat di Kabupaten Donggala Sulteng.

Pada masa mengandung ibunda Anugrah tidak merasakan hal yang berbeda, normal saja seperti pada umumnya. Ayah dan Ibunda Anugrah kebingungan dan sedih, karna harus membawa bayi tersebut berobat dan perawatan ke Rumah Sakit yang berada di Kota Palu, dengan kondisi keluarga mengalami kesulitan ekonomi, karena ayah Anugrah hanya bekerja serabutan.

Mendapatkan informasi tersebut, HILMI-FPI Sulteng, Pemulung Amal, Dapur Umat Sulteng dan Relawan Akhirat, bergerak cepat membantu, pada Sabtu, 09 Desember 2023, menengok Bayi tersebut, sekaligus memberikan bantuan untuk kebutuhan sehari-hari, berupa uang tunai, popok, susu serta perlengkapan bayi.

Semoga dengan bantuan HILMI FPI beserta TIM relawan yang ikut bersama dalam misi kemanusiaan ini, bisa meringankan beban kedua orang tua, dan ananda Anugrah dapat melaksanakan pengobatan serta perawatan.

*Terima kasih Habib Rizieq yang telah menjadikan FPI Ormas Islam terdepan bantu umat dan korban bencana*

📌 *Rekening Resmi DPP FPI :*
Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451)  A/N Ahmad Sihabudin
Untuk Konfirmasi:
Muhammad Syukron 081411119212

Sumber: HILMI FPI