Laskar Manguni bertekuk lutut di depan perwakilan API ISLAM Makassar

 



Kamis, 21 September 2023

Faktakini.info, Jakarta - Tragedi Bitung - Sulut pada (25 Nov) yg mana peserta aksi bela Palestina di serang secara brutal oleh massa yg menamakan dirinya Manguni Makassau.

Tragedi tersebut disikapi keras oleh Aliansi Pembela Islam (API ISLAM) kota Makassar,bahkan tak tanggung-tanggung Ustadz Sayful Al Ayubbi selaku pimpinan API ISLAM memberikan Intruksi untuk membubarkan setiap kegiatan Laskar Manguni di Makassar selama 3 tuntutan belum di sikapi baik oleh Laskar manguni.

Selama hampir 1 bulan Laskar Manguni menghilangkan jejaknya di kota makassar,kini pada (21/12/2023) Laskar manguni mengaku menyerah dengan kejaran monitoring API ISLAM dan siap memenuhi tuntutan API ISLAM.

Pertemuan di pimpin langsung oleh Kapolrestabes Makassar (KomBes M. Ngajib, SIK, MH) antara Pengurus Manguni Makassar dan Pimpinan API ISLAM.

Terlihat ketua Manguni Kota Makassar dan Ketua Provinsi hadir langsung berhadapan dengan Ustadz Sayful Al Ayubbi selaku pimpinan API ISLAM. Tak berkutik dan tak berdaya Laskar Manguni mengikuti semua arahan yg di ajukan oleh API ISLAM.

"Soal Palestina semua ormas se Indonesia bahkan sampai presiden RI mendukung kemerdekaan Palestina,hanya ormas Manguni yg sampai sekarang belum menyatakan dukungan kepda perjuangan Palestina,sekarang Anda buktikan pake ini sals Palestin klo anda cinta Palestina" (ujar ustadz Sayful)

Sebagai bukti bahwa Laskar Manguni juga mendukung perjuangan Palestina, Ustadz Sayful Al Ayubbi memakaikan Sals Palestina kepada ketua Manguni Sulsel dan ditutup dengan poto bersama sesudah pendatangan surat pernyataan sikap.



Posting Komentar untuk "Laskar Manguni bertekuk lutut di depan perwakilan API ISLAM Makassar"