Masyarakat yang Inginkan Perubahan diajak Dukung Gerakan Sejuta Banner AMIN! Donasi Sekarang

 



Rabu, 27 Desember 2023

Faktakini.info

Tamsil Linrung Ajak Masyarakat yang Ingingkan Perubahan Dukung Gerakan Sejuta Banner AMIN! Donasi Sekarang

JAKARTA - Assistant Coach dan Ketua Deputi Saksi dan Pengorganisasian Timnas AMIN Tamsil Linrung mengajak kepada masyarakat yang inginkan perubahan untuk mendukung Gerakan Sejuta Banner AMIN.

"Saya Tamsil Linrung mengajak semua komponen bangsa yang menginginkan perubahan, mari kita bergandengan tangan berpartisipasi dalam Gerakan Sejuta Banner AMIN. Melalui donasi Rp10.000, berarti anda telah bersuara untuk perubahan," katanya, Selasa (26/12/2023) di Posko Pejuang Amin Jl Pandeglang No.41, RT.1/RW.4, Menteng, Jakarta Pusat.

Pilpres 2024 adalah momentun untuk menghadirkan kesetaraan kesejahteraan dan rasa keadilan bagi seluruh elemen masyarakat. Menurutnya, donasi ini terlihat kecil tapi amat berarti Indonesia yang lebih baik.

"Nominalnya mungkin terlihat mini. Tapi di balik rupiah seharga segelas es teh ini, kita tengah membangun asa untuk perubahan Indonesia yang lebih baik," terangnya.

Anggota DPD RI tersebut menegaskan bahwa perubahan adalah tanggung jawab kita semua, dengan donasi kita bersama, Insya Allah kita wujudkan Indonesia yang Adil dan Makmur untuk semua.

"Insya Allah seluruh hasil donasi banner akan didistribusikan ke penjuru negeri. Mari bersama bergerak untuk perubahan, dengan Gerakan Sejuta Banner AMIN, donasi melalui website official https://donasi.pejuangamin.id. Kontribusi anda amat berarti untuk Indonesia yang lebih baik," ajaknya.

Tamsil Linrung juga mengajak seluruh eleman masyarakat agar ikut mengawasi pemilu yang akan datang.

“Anies adalah simbol perubahan. Karena itu saya ajak para mahasiswa untuk menjadi pendukung perubahan dengan ikut serta menjadi pengawas partisipatif dalam pemilu yang akan datang. Bisa berupa pemantau independen untuk menjaga pemilu tanpa kecurangan,” tandas Tamsil Linrung.

Laporan: Media Center Pejuang Amin


Posting Komentar untuk "Masyarakat yang Inginkan Perubahan diajak Dukung Gerakan Sejuta Banner AMIN! Donasi Sekarang"