Pelatih PSM Buka Peluang Pindah ke Tim Malaysia yang Punya Keuangan Baik

 



Jum'at, 15 Desember 2023

Faktakini.info, Jakarta - Pelatih PSM Makassar Bernando Tavares membuka peluang untuk melatih di Liga Super Malaysia. Tavares menilai tim-tim di Negeri Jiran memiliki keuangan yang sehat yang dapat menjadi pondasi membentuk tim kuat.

"Kita ketahui tim di Malaysia itu memiliki keuangan yang baik dan besar, kita tahu bagaimana Johor keluar sebagai juara musim ini karena memiliki kondisi ini keuangan yang baik," kata Bernado Tavares saat sesi wawancara, Rabu (13/12/2023).

Tavares mengungkapkan kondisi keuangan tim-tim Liga Malaysia sangat berbeda dengan PSM Makassar. Sehingga kata dia, dirinya tidak menutup kemungkinan untuk bergabung di tim yang bermain di Liga Super Malaysia.

"Ini realita yang berbeda dengan kondisi (keuangan) kami (di PSM Makassar). Bisa saja kemungkinan terjadi (gabung dengan tim Malaysia)," ungkapnya.


Kendati demikian, Bernardo menegaskan, saat ini dirinya masih akan fokus di laga PSM Makassar saat bertandang melawan Sabah FC. Meski keadaan skuad Juku Eja saat ini tidak baik karena banyaknya pemain yang cedera.


"Sekarang saya ingin fokus latihan untuk pertandingan besok (hari ini), dengan tim yang kuat, meskipun pemain kami banyak cedera, fisik pemain tidak 100 persen baik tapi kami akan melakukan yang terbaik, karena saat laga kandang melawan Sabah kemarin kami tidak terlalu baik," ucapnya.

Sumber: detik.com