[Video] Penyerahan Donasi Kemanusiaan Tahap ke-10 DPP FPI untuk Palestina

 


Rabu, 27 Desember 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini, dukungan dan kepedulian Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya terhadap rakyat Palestina, masih terus berlanjut. 

Dibawah komando Imam Besar Habib Rizieq Syihab, FPI dan sayap juangnya HILMI & KPA terus memberikan bantuan sosial kemanusiaan untuk membantu rakyat Palestina

Di Gaza Palestina, di November dan Desember 2023 alhamdulillah bantuan kemanusiaan dari Rakyat Indonesia untuk Palestina yang di amanahkan kepada FPI (Front Persaudaraan Islam) telah sampai.

Pada hari Senin 18 Desember 2023, Bendahara Umum DPP FPI Habib Ali Alwi Alatthas, S.Kom. bersama Wakil Ketua KPA DPP FPI Habib Mahdi Alkaff, Lc. dan Ketua API Aziz Yanuar Prihatin, SH., MH., MM. didampingi pula oleh Pimpinan Majelis Azzikra Ustadz Abdus Syukur dalam PENYERAHAN DONASI KEMANUSIAAN RAKYAT INDONESIA UNTUK PALESTINA yang diamanahkan kepada DPP Front Persaudaraan Islam Tahap Ke 10 (Sepuluh) Sebesar 150.000 USD/Rp 2,3 Milyar, Donasi Kemanusian tersebut diserahkan kepada Yayasan Kemanusiaan Filistin Vakfi yang diterima langsung oleh Syech Zainal Abidin.

Lembaga ini merupakan Lembaga pembangunan Turki yang independen dan nirlaba yang mensponsori berbagai proyek abadi untuk melayani Palestina.

Yayasan yang secara resmi dilisensikan oleh Asosiasi Wakaf Amal pada tahun 2016 di Istanbul, Turki dan sejak itu sampai sekarang khusus mengalokasikan berbagai sumbangan dalam berbagai bidang : pendidikan, kesehatan dan aneka sumbangan sosial lainnya.

Kami mengucapkan Ucapan terimakasih dan Apresiasi sebesar-besarnya kepada rakyat Indonesia yang telah setia berjuang dengan Jihad Hartanya dalam memperjuangkan kemerdekaan Palestina dan pembelaan terhadap Masjid Al Aqsho.

SEMOGA JIHAD HARTA ANDA SEMUA MENGURANGI BEBAN PENDERITAAN SAUDARA-SAUDARI KITA DI PALESTINA DAN KITA MERAIH PAHALA BESAR DAN SEBAIK-BAIKNYA DALAM PERJUANGAN PEMBELAAN KITA KEPADA SAUDARA-SAUDARA PALESTINA KITA, SEHINGGA MEMPEROLEH BALASAN DI DUNIA & AKHIRAT ... Amin Yaa Rabbal’alamin ...

Klik video:



Klik : https://youtu.be/CUbKpTNY2jU

🎥 Donasi Media & Perjuangan 

Bank Muamalat 3080039477 (Kode Bank 147) A/N Ahmad Sihabudin

💰 Donasi Kemanusiaan

Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451) A/N Ahmad Sihabudin

MEDIA RESMI FRONT PERSAUDARAAN ISLAM

=========================

Mari Bantu Perjuangan dan Dakwah Kami dengan :

LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE


Youtube : https://s.id/1L9Pz

Twitter : https://s.id/1L9OZ

Telegram : https://s.id/1L9PL


#frontpersaudaraanislam #ibtv #ibhrs #revolusiakhlaq

Posting Komentar untuk "[Video] Penyerahan Donasi Kemanusiaan Tahap ke-10 DPP FPI untuk Palestina"