Puluhan Ribu Umat Hadiri Puncak Berdzikir XII di Masjid At-Ta'awun Cisarua Bogor

 



Ahad, 31 Desember 2023

Faktakini.info, Jakarta - Acara Puncak Berdzikir XII berlangsung sukses dan penuh berkah, dihadiri oleh puluhan ribu umat Islam Bogor dan sekitarnya, Sabtu (30/12/2023).

Sejak pagi, ribuan umat Islam dari Jawa Barat, Jakarta dan sekitarnya sudah meluncur menuju kawasan Puncak di Cisarua, Bogor.

Kedatangan mereka adalah untuk menghadiri acara Puncak Berdzikir XII, di Masjid At-Ta'awun, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, yang akan dimulai pada ba'da isya'.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP Front Persaudaraan Islam (FPI) Habib Muhammad bin Hussein Alatas, Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, para pengurus DPP FPI, pengurus DPD FPI Jabar, para Ulama, Habaib dan puluhan ribu umat Islam ini berlangsung dengan sukses dan penuh berkah, dihadiri puluhan ribu umat yang memadati Masjid Atta'awun dan jalan-jalan di sekitarnya.

Melalui drone, terlihat sangat ramainya jamaah yang hadir.

Dalam ceramahnya, Habib Hanif dan Habib Muhammad Alatas menekankan pentingnya kita terus mendukung perjuangan bangsa Palestina melawan zionis Israel.

Habib Hanif juga menegaskan bahwa keputusan Ijtima' Ulama dalam Pilpres 2024 adalah memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) dan umat harus berjuang memenangkam paslon nomor urut 1 itu.

Sementara Habib Muhammad meminta umat Islam khususnya di Jawa Barat untuk menolak dan memerangi LGBT.

Habib Muhammad juga meminta umat Islam memenangkan paslon Amin yang telah didukung oleh Ijtima' Ulama demi kebaikan umat.

Ketua Umum DPP FPI itu menyatakan, kenapa acara Puncak Berdzikir selalu rutin digelar di akhir tahun di Bogor, ini adalah sebagai bentuk edukasi kepada umat Isl bahwa tahun barunya umat Islam bukan tahun baru 1 Masehi tapi 1 Muharram. Beliau meminta agar jangan menodai kota Bogor dengan maksiat di setiap menjelang tahun baru Masehi.



Posting Komentar untuk "Puluhan Ribu Umat Hadiri Puncak Berdzikir XII di Masjid At-Ta'awun Cisarua Bogor"