Real Madrid Saingi Liverpool untuk Rekrut Kenan Yildiz

 



Ahad, 31 Desember 2023

Faktakini.info, Jakarta - Real Madrid dilaporkan akan menyaingi Liverpool dalam mengejar pemain muda Juventus Kenan Yildiz. Penampilan penyerang berusia 18 tahun itu baru-baru ini menarik perhatian beberapa raksasa Eropa.

Bagi Kenan Yildiz, 2023 merupakan tahun yang luar biasa karena dia menjadi salah satu striker muda terbaik di Eropa. Penyerang berusia 18 tahun ini menjalani debut untuk tim utama Juventus tahun ini dan juga menerima caps pertamanya buat timnas Turki.

Yildiz dikenang secara luas atas kontribusi bersejarahnya November 2023. Da mencetak gol untuk Turki untuk mengamankan kemenangan 3-2 atas Jerman.

Reputasinya meroket sejak saat itu. Menurut media Spanyol Defensa Central (via The Hard Tackle), klub seperti Liverpool dan Real Madrid ingin mengontraknya.

Yildiz membuat sejarah baru minggu lalu saat mencetak gol untuk Bianconeri dalam debutnya melawan Frosinone. Dia menjadi pencetak gol asing termuda mereka di Serie A.

Los Blancos terbiasa memiliki banyak pemain level atas di setiap posisi. Pengejaran Real Madrid terhadap Kenan Yildiz menunjukkan betapa tingginya penilaiannya terhadapnya.

Sementara itu, Darwin Nunez adalah satu-satunya striker yang tampil menonjol di skuad Liverpool. The Reds berniat mencari pemain pendamping untuk pemain timnas Uruguay itu.

Yildiz akan memberikan opsi hemat biaya bagi The Reds jika berhasil mendaratkannya dari Juventus.​

Sebagai seorang remaja di dunia sepak bola, rasanya tidak ada yang lebih baik daripada melihat Real Madrid dan Liverpool berebut tanda tangan pemain muda. Keduanya adalah klub top di Eropa, tetapi ada banyak hal lain yang membuat mereka begitu menarik.

Liverpool adalah salah satu tim terbesar di Liga Inggris dan manajer mereka, Jurgen Klopp, adalah salah satu yang terbaik dalam bisnis ini. Ia dikenal dengan gaya sepak bola menyerang yang berani, yang pasti akan memikat hati Yildiz.

Real Madrid, sebaliknya, adalah raja sepak bola, mengingat sejarah prestisius dan kesuksesan mereka yang berkelanjutan. Carlo Ancelotti dikenal mampu mengeluarkan yang terbaik dari talenta-talenta muda dengan manajemen manusianya yang luar biasa.

Posting Komentar untuk "Real Madrid Saingi Liverpool untuk Rekrut Kenan Yildiz"