Sukses, Khitanan Massal yang digelar MT Habibil Mustofa Kab Paser, HILMI FPI dan Yayasan CHP di Desa Simpang Lombok Kab Paser Kaltim

 




Kamis, 28 Desember 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hari Kamis, 21 desember 2023 menjadi suasana yang menegangkan bagi para orangtua yang akan mengantarkan putra2nya melaksanakan khitan. Disisi lain para peserta sedang asik bermain tanpa mengetahui bahwa mereka dalam antrian untuk khitan.

Majelis taklim dan dzikir habibil musthofa kabupaten paser bekerjasama dengan yayasan CAHAYA HIJRAH PEDULI serta Hilmi – FPI sukses melaksanakan khitanan massal di Desa Simpang Lombok kabupaten paser Kalimantan Timur, dengan 65 jumlah peserta dilaksanakan hingga jam 1 malam.

Antusias masyarakat dalam acara sunatan massal tahun ini sangat besar, mengingat sebenarnya 90 jumlah  pendaftar namun beberapa mengundurkan diri dikarenakan sakit. Sunatan kali ini meningkat tajam jumlahnya, dikarenakan ditahun sebelumnya paling banyak berkisar 40 anak. Namun kali ini meningkat menjadi 65 anak. 

Peserta yang terdaftar secara umum dari kalangan tidak mampu namun mereka tetap bersemangat untuk ikut acara ini dengan tujuan menjalankan perintah Allah SWT untuk syariat khitan.

Warga sangat antusias dalam mengikuti program ini, bahkan pendaftar terdapat 50 hingga 100 kilometer dari tempat acara.  Bahkan mereka mendoakan keberkahan serta kesuksesan pada setiap yang terlibat atas acara tsb, dan berharap acara ini akan terus berjalan ditahun tahun mendatang.









Jum'at, 15 Desember 2023

Faktakini.info



Posting Komentar untuk "Sukses, Khitanan Massal yang digelar MT Habibil Mustofa Kab Paser, HILMI FPI dan Yayasan CHP di Desa Simpang Lombok Kab Paser Kaltim"