Milad ke-3 FPI, FPI Sulsel Santuni 35 Anak Yatim dan Dhuafa

 



Ahad, 31 Desember 2023

Faktakini.info, Jakarta - Ratusan Anggota Front Persaudaraan Islam (FPI) di Kota Makassar menghadiri acara Tasyakur Milad Front Persaudaraan Islam (FPI) ke 3 pada (29/12/2023) di Jl. Gunung Lompobattang selatan no 412.

Acara di mulai pada pukul 20:00 wita dengan Tahlil &Ratib Hadad yg dipimpin oleh Ust. Sayful Al Ayubbi dan Pembacaan Kitab Maulid oleh Hb. Fadel Asaofi. Terlihat hadir para pengurus DPD FPI SulSel dan beberapa perwakilan pengurus DPW FPI Se Sulsel diantaranya (FPI Makassar,FPI Kab. Takalar,FPI Kab.Gowa,FPI Pare-Pare) nampak hadir juga Eks. Sekda FPI Sulsel yg baru bebas (Ustadz Agus Salim Syam) selaku pembawa Tausiyah Agama.

Dalam tausiyah yg disampaikan oleh Ust. Agus salim pentingnya terus Istiqomah dan jangan takut akan resiko perjuangan "saya di penjara masih istiqomah bersama IB HRS dan tak akan pernah mundur dalam perjuangan Amar Ma'ruf Nahi Munkar demi Agama dan Bangsa Indonesia" (ujar Ust Agus Salim Syam) yg masih setia di bawah komando IB HRS dan FPI.

Acara di tutup dengan Santunan anak Yatim&Duafa.sebanyak 35 orang dengan memberikan paket ekonomis berupa (Beras,Gula&Susu) acara selesai pada pukul 23:30 wita.





Posting Komentar untuk "Milad ke-3 FPI, FPI Sulsel Santuni 35 Anak Yatim dan Dhuafa"