[Video] FPI Banyumas Doa dan Mujahadah untuk NKRI, kemenangan Palestina dan sosialisasi hasil Ijtima Ulama

 


Rabu, 27 Desember 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hari ini Sabtu 23 Desember 2023 Acara rutinan Doa Dan Mujahadah Manaqib Syekh Abdul qodir Al Jaelani yang telah berjalan bertahun tahun, malam ini di adakan di Pondok Pesantren Salaf Al Fattah yang bertempat di jalan kauman Cilongok Rt 007 Rw 001 Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas Jawa Tengah.

Acara ini di laksanakan oleh Jamaah Manaqib Syeh Abdul Qodir Al Jaelani, Jamaah Maulid Roudhotul jannah dan DPC FPI (Front Persaudaran Islam) Cilongok Kabupaten Banyumas Jawa Tengah

Pembacaan Manakib di pimpin oleh Kyai Slamet Sungedi Bin Sangidi Bin Zakaria.

Hadir pula tokoh masyarakat dan Ulama, antara lain Bapak Haji Suroso, Bapak Ir. Haji Afaro Aetum M.M,, Bapak Haji Amir Muhdi,Ust Holidun S.T. (ketua MT Roudhotul Jannah Banyumas ),Ust.Asep Susanto S.H ( SekWil DPW FPI Banyumas) ,Ust.Muhammad Rifki.(.ketua DPC FPI Cilongok).,Ust Heri Purwanto( Batik).,Ust.Soim Abdul Jabar (ketua FSI Front Santri Islam Banyumas), dan tokoh tokoh lainya yang hadir malam ini.

Acara di mulai pukul 20.15 wib sampai dengan pukul 23.00 wib

Di samping Doa dan Munajat untuk keselamatan NKRI dan palestina juga sosialisasi hasil Ijtima Ulama yang telah di tanda tangani oleh pasangan AMIN (Anis Baswedan Dan Gus Muhaimin Iskandar).

Dalam Ahir doa semoga Alloh Subhanahu Wa Taallah menurunkan pertolongan terhadap NKRI dengan memberikan pimpinan yang Adil ,Amanah dan melindungi seluruh warga Negara Indonesia.

Aamiin, Aamiin ,Aamiin Ya Robbal Alaamiin.




Klik video:




Posting Komentar untuk "[Video] FPI Banyumas Doa dan Mujahadah untuk NKRI, kemenangan Palestina dan sosialisasi hasil Ijtima Ulama"