[Video] FPI Banyumas Tahlil Gelar Hari kedua Umi Syarifah Fadhlun Binti Fadhil Bin Yahya

 



Selasa, 19 Desember 2023

Faktakini.info, Jakarta - FPI Banyumas Tahlil Gelar Hari kedua Umi Syarifah Fadhlun Binti Fadhil Bin Yahya, hari Senin 18 Desember 2023 bertempat di Markas DPW FPI Front Persaudaraan Islam Banyumas jalan Kauman Rt 07 Rw 01 Kec.Cilongok Kab.Banyumas Jawa Tengah.


Acara dimulai pukul 19.30 wib dan selesai pukul 22.00 wib Doa Yasin Tahlil pada malam hari ini di tujukan teruntuk Umi Tercinta Umi Syarifah Fadhlun Binti Fadhil Bin Yahya yang berlangsung dengan hidmat.

Para jamaah sangat mengingat Almarhumah Umi Syarifah Fadhlun Binti Fadhil Bin Yahya merupakan sosok Istri yang Taat, kuat, istiqomah dalam kebaikan dan selalu mendukung perjuangan Imam Besar Umat Islam Indonesia yaitu Datuk Paduka Maulana Sar'i Sulu Al Habib Muhammad Rizieq Bin Husen Bin Syhab Lc.,MA.,P.hd. baik suka dan duka.

Doa Yasin tahlil di pimpin langsung oleh Kyai Slamet Sungedi Bin sangidi Bin Zakariya selaku dewan Tanfidz DPD FPI Jawa Tengah dan Hadir pada Tahlil malam ini para pengurus DPW FPI Banyumas antara lain Syeh Mahmud, Ust.Mastur,Ust. Heri Purwanto,Ust.Abu sururi,Ust.arif,Ust. Soim,Ust.Tadin, Ust.Irham Fauzi,Ust.Purwoko,Ust.Yanto,Ust. Aris Budi irawan

Serta Ketua Mujahidah Banyumas Umi Nyai Andriyani dan para pengurus Mujahidah lainya hadir pula malam ini.

Dalam doanya semua jamaah memohon agar Umi Syarifah Fadhlun Bin Fadhil Bin Yahya di tempatkan di Surganya Alloh Subhanahu Wa Taallah.
Aamiin Aamiin Ya robbal Alaamiin




Klik video: