[Video] Jum'at Berkah, HILMI FPI Jambi Bagikan 120 Paket Nasi untuk Panti Asuhan Ummi Ikhlas dan Warga

 




Sabtu, 9 Desember 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Berikut ini laporan kegiatan terkini Relawan HILMI FPI Jambi yang membagikan 120 paket nasi kepada Panti asuhan Ummi Ikhlas dan masyarakat Jambi.

Pernyataan HILMI FPI Jambi

الحمدلله رب العالمين والصلاة والسلام على سيد المرسلين وعلى آله وأصحابه غر الميامين

Alhamdulillah puji syukur hanya milik ALLAH SWT yang telah memberikan kita nikmat iman dan islam, serta ditentukannya  rezeki bagi setiap makhluk.

Jum'at 08/12/2023 ketua HILMI-FPI JAMBI ustadz firman albanjari bersama rekan-rekan HILMI-FPI JAMBI membagikan 120 paket nasi kepada Panti asuhan UMMI IKHLAS dan masyarakat JAMBI yang membutuhkan dalam kegiatan yang bertajuk JUM'AT BERKAH, BERBAGI BERSAMA HILMI-FPI JAMBI 

Dan alhamdulillah mereka sangat senang dan bersyukur berterima kasih kepada HILMI-FPI JAMBI yang telah mengadakan kegiatan semacam ini dan masyarakat berharap kegiatan semacam ini selalu ada setiap JUM'AT nya sehingga bagi mereka yang MUSLIM dapat merasakan keberkahan HARI RAYA UMAT ISLAM di HARI JUM'AT.

"Insya allah kami akan berusaha istiqomah untuk selalu mengadakan kegiatan baik semacam ini yaitu JUM'AT BERKAH, BERBAGI BERSAMA HILMI-FPI JAMBI.

Selanjutnya Kami selaku pengurus HILMI-FPI JAMBI berharap kepada masyarakat yang diberikan REZEKI lebih untuk ikut andil berBAGI BERSAMA dalam kegiatan ini setiap JUM'AT nya, kami ingin mengajak para dermawan di KOTA JAMBI khususnya untuk berDONASI menyisihkan harta nya berbagi kepada saudara kita, dan kami mengucapkan TERIMA KASIH yang sebesar2nya kepada para DERMAWAN yang sudah menyisihkan harta nya untuk berbagi dalam jum'at berkah ini, doakan kami selalu sehat dan istiqomah dalam menjalankan kegiatan semacam ini " tutur KETUA HILMI-FPI JAMBI : USTADZ FIRMAN ALBANJARI.

Dalil-dalil keutamaan bersedekah :

قال الله تعالى في القرآن الكريم :( الذين يُنفقون أموٰلهم بالّيل والنهار سرًا وعلانية فلهم أجرهم عند ربهم ولا خوف عليهم ولاهم يحزنون) البقرة ٢٧٢

Allah berfiman dalam alqur'an : (orang-orang yang menginfakkan hartanya di malam dan siang hari, secara diam2 dan terang2an maka bagi mereka pahala di sisi tuhannya (ALLAH SWT) tidak merasa takut dan tidak akan bersedih). Q.S albaqarah 

Adapun hadist tentang keutamaan bersedekah sangat banyak, diantaranya adalah 

قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : ( من اطعم أخاه حتى يشبعه، وسقاه حتى يرويه، باعده الله من النار سبعة خناديق، ما بين كل خندقين خمسمائة عام)

Artinya : barangsiapa memberi makan kepada saudaranya (muslim) sampai dia kenyang, dan memberikan minuman sampai hilang dahaganya, allah jauhkan dia dari api neraka sejauh 7 parit, jarak antara 2 parit sejauh perjalan 500 tahun).

قال صلى الله عليه وسلم :( الصدقة تطفىء الخطيئة كما يطفىء الماء النار)

Artinya : (shodaqoh akan menghapus kesalahan sebagaimana air memadamkan api).

Info DONASI no telp : ustadz firman albanjari : +62 895-3350-37000

No rekening : BSI a/n ACHMAD HARIS : 7206790134 

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

*Terima kasih Habib Rizieq yang telah menjadikan FPI Ormas Islam terdepan bantu umat dan korban bencana*

📌 *Rekening Resmi DPP FPI :*
Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451)  A/N Ahmad Sihabudin
Untuk Konfirmasi:
Muhammad Syukron 081411119212




















Klik video:



Posting Komentar untuk "[Video] Jum'at Berkah, HILMI FPI Jambi Bagikan 120 Paket Nasi untuk Panti Asuhan Ummi Ikhlas dan Warga "