[Video] Khusyuk, Sholat Tahajjud Berjamaah di Munajat Kubro 212 di Monas

 





Sabtu, 2 Desember 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hari Jum'at (1/12/2023) sekitar pukul 22.00 WIB, ribuan massa umat Islam sudah berdatangan menuju area monas, lokasi Munajat Kubro 212 untuk kemenangan Palestina dan keselamatan NKRI.

Kedatangan mereka untuk mengikuti acara munajat yang rangkaian acaranya dimulai pukul 03.00 WIB dengan Sholat Tahajjud berjamaah, lalu Sholat Shubuh berjamaah, Maulid Nabi Muhammad SAW dan lain-lain.

Diantara tokoh yang hadir antara lain Habib Muhammad bin Hussein Alatas, Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, KH Awit Masyhuri dan lainnya .

Pada pukul 3 dinihari dilakukan sholat tahajjud dan sholat witir berjamaah. Imam sholat tahajjud dan sholat witir Ustadz Kas'un Nadzur, Imam Masjid Al-Ittihad Tebet.

Nampak para jamaah begitu khusyuk menunaikan sholat tahajjud dan sholat witir berjamaah.

Antusias tinggi umat yang hadir sejak malam ini menunjukkan jumlah massa yang hadir besok (Sabtu, 2/12) pagi akan mencapai jutaan umat.

Ketua SC Komitee Munajat Kubro, Habib Muhammad bin Hussein Alatas mengatakan fokus acara pada dukungan untuk kemenangan Palestina melawan Israel.

"Bahwa acara Munajat Kubro 212 untuk kemenangan Palestina dan keselamatan NKRI adalah ikhtiar mengetuk pintu langit dan pembuktian keberpihakan masyarakat Indonesia secara umum, menentang penjajahan zionis Israel yang biadab," kata Habib dalam jumpa pers di Masjid Al Ittihad, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

Selain itu ia mengatakan, Munajat Kubro, juga dilakukan sebagai bentuk ikhtiar untuk keselamatan NKRI pada kontestasi politik 5 tahunan saat ini.

🔴[LIVE] MUNAJAT KUBRO 212 UNTUK KESELAMATAN NKRI DAN KEMENANGAN PALESTINA

Klik : https://youtube.com/live/KsjVP4m7BFo?feature=share

Sabtu, 18 Jumadil Uula 1445 H / 2 Desember 2023 M

Di Silang Monas Jakarta

Jam 03:00 s/d 09:00 WIB

Muhasabah, Tahajjud dan Shubuh Berjamaah

Munajat Kubro dan Tausiyah Agama

Siapkan Donasi Terbaik Anda Untuk Palestina

Himbauan Bagi Jama’ah Yang Akan Hadir MUNAJAT KUBRO 212 :

- Membawa Bendera Indonesia & Palestina

- Membawa Sajadah, Payung, Jas Hujan & Air Minum

- Wajib jaga Kebersihan, Ketertiban, Kesantunan, Keamanan & Akhlaqul Karimah.

- DILARANG KERAS membawa spanduk / atribut politik !!!

Klik video:





Posting Komentar untuk "[Video] Khusyuk, Sholat Tahajjud Berjamaah di Munajat Kubro 212 di Monas"