[Video] Laskar Manguni semakin terancam,Tokoh API ISLAM Makassar datangi Kesbangpol Provinsi Sulsel

 



Kamis, 7 Desember 2023

Faktakini.info

Maklumat API ISLAM

Laskar Manguni semakin terancam,Tokoh API ISLAM Makassar datangi Kesbangpol Provinsi Sulsel.

7/12/2023 Aliansi Pembela Islam (API ISLAM) mendatangi kantor KesBangPol Sulawesi Selatan terkait LEGAL STANDING Laskar Manguni di Provinsi Sulawesi Selatan.

Perwakilan utusan API ISLAM yang terlihat hadir (Ustadz Sayful Al Ayubbi ketua API,ust Ahmad Firdaus KPPSI Sulsel,H. Muliahati Serikat pekerja Islam,Hb. Ahmad Fadel FPI Makassar dan BATIK)

Rombongan yg dipimpin oleh ust sayful tiba di kantor KesBangPol pukul 9:00 ditrima oleh sekretaris Kesbangpol Bpk. Ansar dan staf Ormas Bpk. Sulaiman.

"Dialog hampir 1 jam kesimpulannya kami dorong untuk penonaktifan/pembekuan kegiatan Laskar Manguni di kota Makassar secara administrasi" (ujar Ust. Sayful Al Ayubbi/Ketua API ISLAM)

Ust. Sayful menambahkan terkait pengibaran kembali bendera Israel di Papua dan Pendeta Bishop Jushua untuk mengingatkan dugaan propaganda intelejent hitam dalam pendukung zionist di indonesia "itu upaya dugaan terstruktur,tersistematis untuk menarik Indonesia agar membatalkan dukungan kepada bangsa Palestina,tapi umat Islam bersama pemimpin bangsa untuk setia selalu untuk mendukung bangsa Palestina" (tutup sayful)


Klik video:




Posting Komentar untuk "[Video] Laskar Manguni semakin terancam,Tokoh API ISLAM Makassar datangi Kesbangpol Provinsi Sulsel"