[Video] Sigap, Relawan Bersihkan Sampah di Monas Usai Aksi Munajat Kubro 212

 



Selasa, 5 Desember 2023

Faktakini.info, Jakarta - Sejak Hari Jum'at (1/12/2023) malam ribuan massa umat Islam sudah berdatangan menuju area monas, lokasi Munajat Kubro 212 untuk kemenangan Palestina dan keselamatan NKRI atau Reuni 212.

Kedatangan mereka untuk mengikuti acara munajat yang rangkaian acaranya dimulai pukul 03.00 WIB dengan Sholat Tahajjud berjamaah, lalu Sholat Shubuh berjamaah, Maulid Nabi Muhammad SAW dan lain-lain.

Diantara tokoh yang hadir antara lain Habib Muhammad bin Hussein Alatas, Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, KH Awit Masyhuri dan lainnya pada acara yang dihadiri jutaan umat itu.

Yang patut dipuji adalah betapa sigapnya para relawan kebersihan yang dipimpin ustadz Romadi Yanto dkk membersihkan sampah di area monas sehingga usai acara langsung bersih kembali.

Pernyataan Ustadz Romadi Yanto:

#LatePost

#KebersihanMunajatKubro

#DoakanKeselamatanNKRI

#KemenanganPalestina


Sekecil apapun dan semudah apapun ketika ada kesempatan dan kemampuan berusaha untuk bisa berkontribusi, apalagi ketika amanah didapat maka berusaha iktiar maksimal untuk menunaikan amanah sebaik baiknya.


Memungut dan mengumpulkan sampah itu pekerjaan mudah, hampir semua orang bisa tetapi tidak banyak orang yang mau melakukannya.


Alhamdulillah.. Atas izin Allah, amanah menjaga kebersihan Aksi bisa kembali tertunaikan dengan baik


Terima kasih kepada seluruh relawan kebersihan dan semua peserta yang mau ikut berpartisipasi menjaga kebersihan Kawasan Monas dan sekitarnya, 


Semoga Allah membalas dengan kebaikan berlipat ganda, dilancarkan rizkinya dan dimudahkan segala urusannya semua pihak yang ikut berpartisipasi menjaga kebersihan aksi


Mohon maaf besar besarnya jika ada kekurangan karena kekhilafan dan kealpaan kami 


Semoga kita semua Istiqomah dalam jalan dakwah, Yaknk Dakwah Rahmatan lil 'Aalamiin


Kepada sampah aja peduli.. apalagi sama Kamuuu😁🤣


https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02cLGKU7QBRSqGMza4Rw1LS2o9J9Aadk3G8p1L69yMh3miB13gg8aYanfSotNXkasal&id=100000655124160&mibextid=9R9pXO

#DivKebersihan


Klik video:








Posting Komentar untuk "[Video] Sigap, Relawan Bersihkan Sampah di Monas Usai Aksi Munajat Kubro 212"