[Video] Sukses, Pelantikan Pengurus DPC FPI se-Kota Tarakan

 


Sabtu, 9 Desember 2023

Faktakini.info, Jakarta - Bertempat di halaman parkiran masjid baburrahmat sebengkok, Tarakan Tengah Kalimantan Utara  Seluruh pengurus DPW Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Tarakan berkumpul, dimulai sejak ba'da magrib hingga 22.30, Jum'at (8/12/2023).

Lagu Indonesia Raya berkumandang sebelum acara pelantikan pengurus DPC Se Kota Tarakan. Mars FPI Dan Himne FPI juga dinyanyikan bersama sama saat acara berjalan.

Hadir pada acara ini juga hadir utusan pusat dari tarakan yang ada ditarakan, Penasehat Daerah, Ketua DPD Kanda Husni, Sekretaris Daerah 1 dan 2, Sdr Ismail dan Sdr Muhammad Hamdan, Bendahara Daerah dan Wakil yaitu Bang Arya dan dinda Ardan serta tamu undangan seperi Tameng Adat blBorneo dan Bapassak dan pengurus lainya yang antusias menghadiri acara pelantikan ini.

Pada penghujung Acara para pengurus DPC FPI se Kota Tarakan menyatakan bertekad menjalin persaudaraan dengan sesama Muslim seluruh Indonesia dan semua Islam adalah Saudara yang tidak bisa terpisahkan dan siap menjalankan Amar Makruf Nahi Mungkar, demikian ikrar Pengurus yang dilantik.

Setelah itu semua pengurus mendapatkan Sk Kepengurusan yang di berikan oleh Wakil Sekretaris Daerah FPI Provinsi Kaltara Muhammad Hamdan untuk seluruh DPC FPI Tarakan  dan diahiri dengan doa bersama.



Sukses,Diklat & Muscab DPC FPI se-Kota Tarakan Muscab. Yang Diklat sama muscab 3 kecamatan: Tarakan Barat, Tarakan Tengah, sama tarakan timur. Novenber 2023






Klik video:



Posting Komentar untuk "[Video] Sukses, Pelantikan Pengurus DPC FPI se-Kota Tarakan"