Aksi Bela Palestina, Ketum FPI: Al-Aqsha Lebih Mahal dari Nyawa Kita!

 


Senin, 15 Januari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Aksi solidaritas global untuk Gaza digelar di depan Kedubes Amerika Serikat, Jakarta, Sabtu (13/1/2024).

Aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian dan dukungan terhadap Palestina dalam menghadapi konflik dengan Israel. Massa juga menuntut gencatan senjata menjelang 100 hari pembantaian yang dilakukan Israel kepada warga Palestina di Jalur Gaza, membuka blokade secara menyeluruh untuk bantuan kemanusiaan.

Selain itu, massa juga ikut mendukung tindakan Afrika Selatan yang menggugat Israel ke Pengadilan Internasional atas dugaan genosida oleh Israel terhadap Palestina di Gaza.

Aksi Bela Palestina ini tergabung dalam Hari Aksi Global untuk Gaza yang dilakukan jutaan orang di 100 kota di berbagai penjuru dunia.

Tokoh-tokoh dari Front Persaudaraan Islam (FPI), PA 212 dan ormas-ormas Islam lainnya juga hadir dalam kegiatan ini.

"Yang punya Palestina adalah bangsa Palestina. Di sana ada masjid kedua Yang didirikan di muka bumi, Masjidil Aqsa. Masjidil Aqsa juga tanah suci ketiga umat Islam! Kalau ada yang menjajah Palestina, mau mengambil Masjidil Aqsa, maka harus kita lawan!", ujar ketua umum DPP FPI Habib Muhammad bin Hussein Alatas".

"Al-Aqsa lebih mahal dari nyawa kita. Palestina telah mengajarkan kita

bagaimana bentuk perjuangan dan bentuk pengorbanan. Free free free Palestine!", tambahnya

ORASI KETUA UMUM FPI

HABIB MUHAMMAD ALATTHAS, Lc., MA.

DI AKSI PERINGATAN 100 TUFANUL AQSHO


▶️ https://youtu.be/NzGghrg2BWo?si=j3B2zXGSiU2odm2g


SABTU 13 JANUARI 2023

DIDEPAN KEDUBES AMERIKA



Posting Komentar untuk "Aksi Bela Palestina, Ketum FPI: Al-Aqsha Lebih Mahal dari Nyawa Kita!"