FPI Bogor Raya Serahkan Donasi Rp 506 Juta untuk Palestina di Acara Puncak Berdzikir XII

 



Senin, 1 Januari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Acara Puncak Berdzikir XII berlangsung sukses dan penuh berkah, dihadiri oleh puluhan ribu umat Islam Bogor dan sekitarnya, Sabtu (30/12/2023).

Sejak pagi, ribuan umat Islam dari Jawa Barat, Jakarta dan sekitarnya sudah meluncur menuju kawasan Puncak di Cisarua, Bogor.

Kedatangan mereka adalah untuk menghadiri acara Puncak Berdzikir XII, di Masjid At-Ta'awun, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, yang akan dimulai pada ba'da isya'.

Dalam acara puncak berdzikir yang banyak dihadiri para Ulama Habaib serta dihadiri pula oleh Prof. Dr. Syaikh Murowwih Mousa Nasar ( Anggota Pendiri Asosiasi Cendikiawan palestina ) dan puluhan ribu jamaah itu, Dewan Pimpinan Wilayah Front Persaudaraan Islam ( DPW FPI ) Kabupaten Bogor menyerahkan hasil galang dana secara simbolis kepada Alhabib Muhammad Al-Atas Ketua umum Front Persaudaraan Islam pusat, serta perwakilan dari pengurus FPI Wilayah Jawa Barat .

H. Ridwan, S.T. Selaku Bendahara DPW FPI Kabupaten Bogor menyerahkan secara simbolis dana sebesar Rp. 506.198.118,- ( Lima ratus enam juta seratus sembilan puluh delapan ribu seratus delapan belas rupiah ) kepada Habib Muhammad Al-Atas selaku Ketua Umum FPI pusat dan disaksikan oleh pengurus DPD FPI Jawa Barat .

Habib Alwi Alhamid ketua DPW FPI Kabupaten Bogor mengatakan, "dana itu didapatkan dari hasil kerja sama seluruh pengurus DPW, DPC, DPRa dan seluruh sayap juang FPI Kabupaten Bogor, seperti PRI, BATIK, MPI dan yang lainnya, serta dari para donatur perorangan atau secara lembaga seperti Yayasan Madrasah Sekolah dan juga dibantu oleh para mubaligh yang menggalang dana diacara - acara perayaan Maulid dan lainnya." 

"pengalangan dana akan terus dilakukan sampai palestina Merdeka serta beliau menutup dengan mengajak kepada seluruh umat islam di kabupaten Bogor khususnya dan umumnya berbagai di wilayah di Indonesia yang mayoritas umat islam terbanyak didunia, untuk sama sama terus berjuang dalam kemerdekaan palestina dan pembebasan Al-Aqso dengan berbagai cara salah satunya dengan jihad harta ( berdonasi ) juga dengan memboikot secara masal seluruh Produk Zionis penjajah Israel dan sekutunya secara Istiqomah tidak setengah-setengah", tambahnya.

FPI SEBOGOR RAYA SALURKAN DONASI UNTUK PALESTINA TAHAP I| IBTV


Full Video : https://youtube.com/live/_vTvIabMoT4

🎥 Donasi Media & Perjuangan 
Bank Muamalat 3080039477 (Kode Bank 147) A/N Ahmad Sihabudin

💰 Donasi Kemanusiaan
Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451) A/N Ahmad Sihabudin

MEDIA RESMI FRONT PERSAUDARAAN ISLAM
=========================
Mari Bantu Perjuangan dan Dakwah Kami dengan :
LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE

Youtube : https://s.id/1L9Pz
Twitter : https://s.id/1L9OZ
Telegram : https://s.id/1L9PL

#frontpersaudaraanislam #ibtv #ibhrs #revolusiakhlaq






Posting Komentar untuk "FPI Bogor Raya Serahkan Donasi Rp 506 Juta untuk Palestina di Acara Puncak Berdzikir XII"