FPI Karawang Bagikan Nasi Bungkus untuk Pengungsi Korban Banjir di Pangasinan, Desa Karangligar Telukjambe Barat

 


Jum'at, 5 Januari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk membamtu korban banjir di Karawang, Jawa Barat.

Puluhan rumah dusun Pangasinan Karangligar telukjambe barat di Kabupaten Karawang jawabarat kembali terendam setelah turun hujan selama dua hari dan air limpahan dari sungai cibeet, warga pun harus kembali mengungsi karena air terus meninggi.


Hilal merah Islam (HILMI )DPW FPI Karawang Beserta Persaudaraan Relawan Indonesia (PRI) Membagikan Nasi bungkus siap saji untuk warga korban banjir.Dusun Pangasinan,Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang Jawabarat.pada hari Kamis (4/1/2024) pukul 21.00 wib Hilal Merah Islam Beserta Persaudaraan Relawan Indonesia DPW FPI Karawang membawa Nasi bungkus siap saji yang di salurkan langsung kepada warga korban banjir Pangasinan Karangligar.

Ketua Hilmi Karawang Ust.Kusnadi Dan Ketua DPW FPI Karawamng Kiyai Tomi Miftah Faried turun langsung ke lokasi korban banjir membagikan Nasi bungkus kepada warga yang mengungsi di dusun Pangasinan Karangligar Telukjambe Barat Karawang tersebut.

Antusias warga dari pengungsian korban banjir mengucapkan terimakasih kepada HILMI FPI Karawang yang selalu terdepan peduli tanggap bencana dalam memperhatikan masyarakat yang terkena bencana banjir tersebut.

Sumber : (Kontributor LIP DPW Karawang)





















Posting Komentar untuk "FPI Karawang Bagikan Nasi Bungkus untuk Pengungsi Korban Banjir di Pangasinan, Desa Karangligar Telukjambe Barat"