Sedekah Jum'at (5/1/2024), FPI Kaltim Bagikan 150 Paket Nasi Bungkus di Samarinda

 


Sabtu, 6 Januari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Jum'at pertama awal tahun 2024 kembali Front Persaudaraan Islam Kalimantan Timur menggelar kegiatan rutin Sedekah Jum'at dengan membagikan 150 paket nasi bungkus kepada umat, Jum'at, (5/1/2024) di Jalan Gerilya, Gg. FPI, Kec. Sungai Pinang Dalam, kota Samarinda, tepatnya di depan Markas FPI Kaltim usai sholat jum'at.

Adapun kegiatan yang di gelar rutin ini adalah pembagian paket nasi bungkus untuk warga masyarakat yang dengan sasaran para pejalan kaki dan pengguna jalan baik roda dua maupun empat, juga kepada anak-anak yang setiap kegiatan sedekah Jum'at hadir dan berbaris rapi untuk menerima pembagian dari para relawan FPI.

Pekan pertama bulan Januari dan awal Jum'at pertama di tahun 2024, relawan kemanusiaan FPI bagikan 150 paket nasi bungkus.

Sepanjang tahun 2023 Sedekah Jum'at Front Persaudaraan Islam Kalimantan Timur Total sejumlah 6.796 paket nasi bungkus telah dibagikan kepada umat.

Kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dari para relawan, simpatisan serta para dermawan yang menyisihkan sumbangsihnya untuk berbagi kepada umat. Semua dikerjakan secara swadaya dan mandiri dari pengolahan bahan baku makanan, pembungkusan hingga pembagian.

Diharapkan kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Front Persaudaraan Islam bermanfaat bagi umat tanpa memandang Ras, suku dan agama.

"Semoga Allah SWT menerima amal baik relawan, simpatisan dan para dermawan yang memberikan sumbangsihnya untuk kegiatan Sedekah Jumat berkah ini dan mendapatkan sebaik-baiknya balasan", ujar seorang pengurus FPI Kaltim.

Sumber:
(bf)
Fajriannur 

Kontributor LIP/FMN KalTim :
Bagus Fajri







Posting Komentar untuk "Sedekah Jum'at (5/1/2024), FPI Kaltim Bagikan 150 Paket Nasi Bungkus di Samarinda"