[Video] FPI Bengkalis Bagikan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir di Rokan Hilir Riau

 


Kamis, 11 Januari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk korban banjir di Riau.

Sejumlah warga terdampak banjir bersama anggota keluarganya mengungsi ke rumah ibadah di Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Senin (8/1/2024).

Ratusan kepala keluarga (KK) diungsikan ke tenda darurat, rumah ibadah dan sekolah-sekolah di daerah tersebut disebabkan rumah mereka terendam banjir setinggi 50 centimeter hingga 100 centimeter akibat banjir kiriman dari hulu Sungai Rokan serta tingginya intensitas curah hujan di daerah itu.

Dengan sigap, bantuan logistik untuk korban banjir desa Rantau Bais kecamatan Tanah putih kabupaten Rokan Hilir Riau dibagikan oleh DPW FPI Kabupaten Bengkalis dan DPC FPI Kecamatan Pinggir, hari Kamis (11/1/2024).

Bantuan itu berupa beras, me instan, telur, roti, gula, kopi, teh, nasi bungkus dan lainnya.

Warga Tanah Putih korban banjir menerima dengan penuh rasa syukur pemberian bantuan logistik yang diantarkan oleh para Relawan FPI dengan menggunakan perahu karet dan mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih untuk FPI atas bantuan ini, semoga kebaikan FPI diberi ganjaran pahala yang berlipat-lipat oleh Allah SWT. Aamiin", ujar seorang warga.

Klik video:









Posting Komentar untuk "[Video] FPI Bengkalis Bagikan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir di Rokan Hilir Riau"