[Video] FPI dan FMB Bagikan Bantuan Beras untuk Warga Kota Parepare

 




Ahad, 14 Januari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Memasuki tahun 2024 ini , Front persaudaraan Islam (FPI) kota Parepare kembali menjalankan program rutinnya yaitu berbagi beras kepada masyarakat yang kurang mampu di kota Parepare. 

Pada kesempatan kali ini FPI Parepare bekerja sama dengan organisasi baru yang ada di kota Parepare yaitu Forum masyarakat bahagia disingkat FMB. FPI dan FMB kota Parepare sejak 31 Oktober 2023 saling bersinergi dalam melakukan banyak kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat kota Parepare, mulai aksi damai, RPD (rapat dengar pendapat) dengan DPRD, audience dengan PJ walikota Parepare, menerima aduan masyarakat dan program program lainnya.

Ketua FPI Parepare Fahri Nusantara mengatakan, "Alhamdulillah FPI Parepare dan FMB bersinergi dalam hal ketaatan kepada Allah SWT dan rasulNya kita berbagi beras kepada masyarakat yang membutuhkan". 

Sementara dari pihak FMB mengatakan, "Terima kasih kepada FPI Parepare karena telah bersinergi dengan FMB dalam berbagai hal termasuk berbagi beras kepada masyarakat Parepare."

Untuk kegiatan kegiatan FPI PAREPARE silahkan klik di bawah ini.

https://www.faktakini.info/search?q=Parepare+&max-results=7&m=1

Dan untuk channel resmi dari FPI PAREPARE (berisi kegiatan FPI Parepare mulai awal berdirinya sampai sekarang ) silahkan klik link dibawah ini:

https://t.me/front_persaudaraan_islam1
Adapun Dokumentasi kegiatan sosial kemanusiaan Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya baik di dalam maupun luar negeri yang sudah mencapai 4.700 link lebih, ada di Website www.faktakini.info di Label Berita:  *Aksi Sosial Kemanusiaan* ,  klik & share 👇🏼

https://www.faktakini.info/search/label/Aksi%20Sosial%20Kemanusiaan?m=1

*Terima kasih Habib Rizieq yang telah menjadikan FPI Ormas Islam terdepan bantu umat dan korban bencana*










Klik video:



Posting Komentar untuk "[Video] FPI dan FMB Bagikan Bantuan Beras untuk Warga Kota Parepare"