[Video] FPI Lapor Miras Kembali Resahkan Warga Kota Makassar, Aparat Sigap Bertindak

 



Ahad, 7 Januari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Sejak 4 bulan terkahir hasil monitoring Umat Islam di kota Makassar beberapa kali menemukan peredaraan Miras yg sangat meresahkan.

Tepatnya 1 pekan belakangan peredaraan Miras mulai berani terang-terangan di siang hari dipinggir jalan ,bahkan di sekitar tempat ibadah. Melihat hal ini Front Persaudaraan Islam (FPI) melalui Ust Sayful Al Ayubbi menyoroti serius perkara Miras belakangan ini.

Sebelumnya Ust Sayful memberi Ultimatum akan melakukan gerakan monitoring ke tempat toko Miras yang paling banyak mendapat laporan dari Masyarakat

 "Tadinya malam ini tepatnya (6/1/204) saya turunkan Tim, tapi setelah saya koordinasi dengan Pak KasatIntelkam dan juga Pak Kapolrestabes beliau yamg akan langsung menggerakan seluruh Polsek razia Miras malam ini", Ujar Ustadz Sayful Al Ayubbi.

"Alhamdulilah saya dapat info malam ini seluruh THM dan toko Miras di razia total oleh aparat gabungan TNI/POLRI/SATPOL PP sudah ada dokumentasinya di saya", lanjutnya.

Melalui rekaman suara Ust Sayful mengucapkan terima kasih kepada pihak aprat yg telah sigap terhadap laporan masyarakat terkhusus masalah Miras ini "terima kasih kepda pihak aparat terkhusus pak Kapolrestabes Kota Makassar" Tutup Ust Sayful 

Klik video:




Posting Komentar untuk "[Video] FPI Lapor Miras Kembali Resahkan Warga Kota Makassar, Aparat Sigap Bertindak"