[Video] Milad ke-3 DPW FPI Cilacap Sukses dan Berkah

 




Sabtu, 13 Januari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Hari Jum'at (12/1/2024) digelar acara Milad ke 3 tiga Dewan Pimpinan Wilayah Front Persaudaraan Islam (DPW  FPI) Kabupaten Cilacap di Pondok Pesantren Darul Ishlah Gunung Nangka Desa Gentasari Kabupaten  Cilacap Jawa Tengah.  Selurub rangkaian acara milad berjalan dengan sukses dan berkah pada kegiatan yang dimulai pukul 19.30 WIB dan selesai pukul 00.10 WIB.

Lagu Indonesia Raya berkumandang dalam acara pembukaan Milad ke 3 Tiga DPW FPI Cilacap. Selanjutnya lagu Mars FPI Dan Himne FPI juga di nyanyikan bersama sama saat acara berjalan .

Acara Milad ke 3 Front Pesaudaraan Islam ini sekaligus menyambut datangnya bulan mulia yaitu bulan Rajab.

Dalam Tausiyahnya KH Ahmad Al Kuroti dari jakarta menyampaikan bahwa di bulan ini ada suatu peristiwa yang luar biasa yaitu perjalanan Isro dan Mikroj Nabi Agung Nabi Muhammad sholallohu Alaihi wa salam.
Sehingga mengingatkan kita  akan Negri yang penuh barokah di mana ada Masjidil Aqso yang bertempat di Negara Palestina.

Semoga Alloh Subhanahu WaTaallah memenangkan saudara kita Muslimin Muslimat dan para mujahid kita di Palestina
Aamin Aamiin Aamiin Ya robbal Alaamiin

Hadir pada acara ini K.H.Ahmad Rofii ketua DPD FPI Jawa Tengah Ust. Amir Hamzah M.ag selaku Sekretaris DPD FPI Jawa Tengah, Kyai Slamet Sungedi selaku Dewan Suro  DPD FPI Jawa Tengah Ust.Heri Purwanto (BATIK),Ust. Mustofa dan ustadz Rohmat wahyudi DPW FPI Banyumas.

Lalu KH Mukholid DPW FPI Wonosobo,Ust.Miswanto FPI Purbalingga,Ust.Ahmad Khozin DPW FPI Banjarnegara bersama para pengurus DPW FPI Cilacap antara lain Kyai Kholid assadzili ,Ust Tholhah Mansur, Ust Ridho Ansori,Ust Muhlisin, Abah Misbah, Kyai Mualim, Kyai Makmuri, Kyai Mutasin,Kyai Ghozali, Kyai Suwatno,dan pengurus lainnya yang menghadiri acara Milad Front Persaudaraan Islam FPI ini.

Pada penghujung Acara setelah Doa bersama para pengurus DPW FPI se Kabupaten Cilacap Berbaiat dan langsung di pimpin oleh Kerua Dewan Pimpinan Daerah DPD FPI Jawa Tengah KH Ahmad Rofii.

Allohu Akbar !!! Pekik Takbir seluruh peserta Baiat




Klik video:



Posting Komentar untuk "[Video] Milad ke-3 DPW FPI Cilacap Sukses dan Berkah"