[Video] Putra-putri Anies dan Cak Imin kunjungi UMKM Pengrajin Tahu di Desa Kalisari Banyumas



Selasa, 16 Januari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Kunjungan Putra Calon Presiden Anis Baswedan Dan Putri Bapak Muhaimin AMIN di Desa Kalisari Kacamatan Cilongok Kabupaten Banyumas Jawa Tengah berjalan Sukses dan Berkah, Selasa (16/1/2024).

Kali ini Hari selasa 16 januari 2024  Putra Calon presiden Nomor 1 satu AMIN Mas Mikail Baswedan dan Putri Bapak Muhaimin Mba Rahma Arifa bersiraturahmi dengan para Pengrajin Tahu di Desa Kalisari Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas Jawa Tengah pada pukul 08.30 wib sampai pukul 10.15 wib

Dalam pertemuan tersebut keluh kesah para pengrajin Tahu yang saat ini di sampaikan mahalnya harga kedelai dan daya beli masyarakat menurun. Di samping itu kayu bakar sebagai bahan memasak juga mahal dan sulit di dapatkan karena pengrajin kayu di sekitar wilayah Kecamatan Cilongok para pengusaha dan pengrajin kayu pun juga mengalami kesulitan dalam Usahanya bahkan banyak yang gulung tikar.

Haji sunarto selaku pengrajin kayu juga menyampaikan hal yang sama mahalnya bahan kayu dari petani solar sebagai penggerak mesin mahal dan setelah barang jadi di beli Murah bahkan tidak laku ungkapnya.

Setelah saling sapa dan saling mendengarkan keluh kesah Doa penutup di pimpin oleh Kyai Slamet Sungedi dengan Harapan Indonesia di beri pertolongan dan di beri pemimpin yang taat pada UUD 45 yang murni dan takut pada Alloh Subhanahu Wa Taallah







Klik video:






Posting Komentar untuk "[Video] Putra-putri Anies dan Cak Imin kunjungi UMKM Pengrajin Tahu di Desa Kalisari Banyumas "