Aktivis Katolik Aloysius Hartono: Anies Capres Bhinneka Tunggal Ika, Kami Titipkan Suara Kami Untukmu

 


Selasa, 12 Februari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Viral, tulisan aktivis Katolik Aloysius Hartono menjelang pencoblosan 👇

Anies Capres Bhinneka Tunggal Ika, Kami Titipkan Suara Kami Untukmu

Salam sejahtera untuk kita semua. 

Saya, Aloysius Hartono saudaramu dalam kasih kembali hadir dan menyapa anda semua. Semoga kita semua sehat dan diberkati Tuhan. 

Dua hari lagi kita masyarakat Indonesia akan menentukan arah masa depan bangsa, dengan menentukan pilihan wakil-wakil kita dalam Pemilu 2024, baik dalam Pilpres maupun Pileg.

Khusus untuk Pilpres, dari rekam jejaknya terutama saat 5 tahun menjadi Gubernur DKI Jakarta, tak bisa disangkal bahwa Anies Baswedan adalah calon yang terbaik.

Anies adalah pemimpin yang penuh prestasi, berakhlak, santun dan mengayomi seluruh umat beragama. 

Sementara capres-capres lainnya kerap emosional dan memiliki rekam jejak buruk sebagai penculik, bahkan ada yang terang-terangan mengaku sebagai pecandu film porno. 

Demi Indonesia yang lebih baik, kita tidak boleh menitipkan nasib negara, rakyat dan anak-anak kita kepada orang-orang semacam itu.

Sederet prestasi Anies adalah pembangunan stadion monumental JIS, penyelenggaraan Formula E, sumur resapan mencegah banjir, revitalisasi kota tua, gratiskan PBB dibawah Rp 2 M, pelebaran trotoar, JakLingko, Tebet EcoPark, makan siang gratis untuk anak sekolah, harga kebutuhan pokok terkendali, pengguna transportasi umum meningkat, kemacetan berkurang dan banyak lagi.

Saya menyaksikan dengan penuh haru, paduan suara Santo

Gabriel yang tampil memimpin nyanyi lagu kebangsaan Indonesia Raya di pembuka kampanye akbar paslon nomor 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN di JIS, Sabtu 10 Februari lalu.

Ini sekaligus membantah tuduhan sebagian orang, bahwa Anies intoleran dan anti keberagaman. Saya sebagai umat Katolik makin memantapkan pilihan untuk memilih AMIN di Pilpres kali ini.

Saya memang bukan seorang Muslim, dan semua capres cawapres yang maju adalah muslim, namun itu wajar karena mayoritas rakyat Indonesia adalah muslim. 

Semua kontestan di Pilpres ini tentu orang-orang baik. Tetapi kita harus pilih yang terbaik dan Anies lah harapan kami untuk mempersatukan bangsa Indonesia yang belakangan ini mulai terkotak-kotak.

Namun apapun hasilnya pemilu kali ini, selama bersih dari kecurangan kita harus menerimanya dan tetap melanjutkan persatuan.

Semoga kedamaian selalu menyertai kita semua. 

Lukas 2:14

“Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya.”

Aloysius Hartono

Senin, 12 Februari 2024


Posting Komentar untuk "Aktivis Katolik Aloysius Hartono: Anies Capres Bhinneka Tunggal Ika, Kami Titipkan Suara Kami Untukmu"