DPP FPI Diundang Komite Ulama Palestina di Istanbul Turki

 



DPP FPI Diundang Komite Ulama Palestina di Istanbul Turki

Rabu, 21 Februari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Setelah pertemuan Mu'tamar Internasional Pada Tanggal 16/02/2024, Perwakilan DPP FPI Yaitu, Bendahara Umum DPP FPI Habib Ali Alwi Alatas dan Ketua DPP KPA Habib Abdillah Assegaf diundang hadir ke kantor Komite Ulama Palestina di Turki bersama Ormas Islam lainnya yang berasal dari Indonesia, Jum'at, 17 Februari 2024. 

hadir pada pertemuan tersebut Ketua I'tilaf Alami li al-Nusro al-Quds wa al-Filistin, Syekh Dr. Hammam Saidi ( Salah Satu Ulama Ahli Hadist di Palestina ) dan Ketua Komite Ulama Palestina Dr. Nawaf Takruri. Syekh Hamam Saidi banyak memuji perkembangan Islam di Indonesia, beliau mengatakan dulu saat berkunjung ke Indonesia di sekitar tahun 90 an ke islaman di Indonesia tak seberkembang disaat sekarang. 

Dr. Nawaf Takruri juga mengatakan Indonesia memiliki akhlak yang baik, oleh karena itu banyak orang orang yang tadinya belum islam disebabkan akhlak tersebut menjadi tertarik dan masuk islam, disisi lain bangsa Israel dengan akhlaknya yang buruk dapat dilihat dengan perbuatan mereka disaat ini membuat banyak mata dunia menilai bahwa Israel merusak dan membuat orang menjadi benci terhadap negara dan agamanya disebabkan oleh akhlaknya.

Pertemuan tersebut ditutup dengan pemakaian Syal  Palestina Bentuk Penghormatan dan Diberikan Hadiah beberapa kitab/buku tentang Palestina. Semoga pertemuan ini membawa manfaat bagi umat Islam di Indonesia secara umum dan bagi FPI secara khusus.







Posting Komentar untuk "DPP FPI Diundang Komite Ulama Palestina di Istanbul Turki"