FPI Kab Sukabumi Beri Bantuan untuk Guru Ngaji yang Rumahnya Hancur Tertimpa Pohon di Gerbitung

 





Ahad, 11 Februari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Anak nya yang masih balita menangis meminta Ibu Evi mengantarnya untuk jajan ke warung, namun karna saat itu hujan deras disertai angin kencang, Ibu Evi menolaknya. Mereka berdua sekitar pukul 16.00 sore sedang berada di ruang tengah sedangkan suami Ibu Evi, Bapak Sopian sedang ada keperluan ditempat lain.

Untuk meredakan tangis anak nya, Ibu Evi pindah ke kamar tidur, tidak selang berapa menit terdengar bunyi keras dan semakin keras, pohon besar yang sudah puluhan tahun di belakang rumah nya roboh dan menimpa bagian tengah rumah, hingga tembus ke tanah, melewati atap dan lantai panggung. 

Sedangkan rumah sebelah nya yaitu Abah Eungkat tertimpa pada bagian tengah rumah hingga ke dapur.

Ibu Evi yang sedang mengandung itu beserta anak balitanya selamat, namun harus keluar rumah panggung tersebut melalui jendela, karena semua bagian rumah sudah tertutupi batang dan cabang pohon.

Kejadian hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan roboh pohon besar itu terjadi pada 25 Januari 2024, di Kp.Bongas Desa Gerbitung Kec.Gerbitung Kab.Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut DPC FPI Gerbitung meninjau lokasi dan Alhamdulillah pada 4 Februari 2024, HILMI FPI Kab.Sukabumi yang di pimpin langsung oleh Ketua DPW FPI Kabupaten Sukabumi bersilaturahmi kepada dua keluarga korban, dan sekaligus memberikan bantuan uang tunai untuk membantu memperbaiki rumah abah Eungkat dan membantu pembangunan kembali rumah Bapak Sopian.

Sumber: HILMI FPI



Posting Komentar untuk "FPI Kab Sukabumi Beri Bantuan untuk Guru Ngaji yang Rumahnya Hancur Tertimpa Pohon di Gerbitung"