FPI Makassar Siagakan 600 Simpatisan untuk kawal Pemilu Jurdil

 


Senin, 12 Februari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Pesta demokrasi  dimulai sebentar lagi tepatnya Rabu (14/2/2024) dengan 3 Paslon Capres dan Cawapres.

Amanat Konstitusi untuk menggelar pemilu yang adil,jujur dab damai di gelorakan oleh setiap tokoh masyarakat,tokoh adat dan tokoh agama. Untuk kebaikan dan keamanan NKRI.

Front Persaudaraan Islam (FPI) Makassar mengaku telah mengkoordinir para simpatisan untuk memonitor jalannya pemilu yang JurDil.

"Insya Allah FPI bersama para simpatisan di setiap kecamatan akan turun mengawal pesta demokrasi tahun 2024,seperti sebelumny",  ujar Ust Sayful dari FPI Sulsel.

"Nanti di koordinir oleh SATGAS HIPERMAS (Satuan Tugas Himpunan Persatuan Remaja Masjid) kita silent ,ada di 36 masjid basis Satgasnya,begitu ada kecurangan atau ada yg coba mengganggu terdeteksi oleh Satgas dan langsung konek dengan laporan aparat", ttambah Ust Sayful.

"FPI memetakan dominsi Simpatisan fokus di wilayah rawan konlifk "iya simpatisan di sebar di TPS seperti Maccini gusung, Ablam, Rappokaling,kandea, Cendrawasih,Rajawali", tutupnya.



Posting Komentar untuk "FPI Makassar Siagakan 600 Simpatisan untuk kawal Pemilu Jurdil"