Fuad Plered Pemfitnah Habib Umar bin Hafidz dan Hb Luthfi Datang ke Tegal, Aliansi Pecinta Tegal Siap Hadapi

 




Selasa, 12 Februari 2024

Faktakini.info

Habib Syechrell

FUAD RIYADI PEMFITNAH HABIB UMAR DAN HABIB LUTHFI DATANG KE TEGAL, ALIANSI PECINTA TEGAL SIAP HADAPI

Informasi bertebaran pamflet kedatangan Fuad dan kelompoknya di Tegal dalam acara Haflah Akhirusanah MTDA di Kecam Oleh salah satu Ulama Muda bernama Habib Syech bin Muhammad bin Syech Abubakar atau di Kenal Habib Syechrell, Namun di Lain sisi ada Sikap Para Muhibbin dari Pecinta Ulama Habaib pun ikut Menolak kedatangan Fuad dkk di karenakan Rekam Jejak Fuad dkk tersebut Memfitnah dan Menghina Habib Luthfi bin Yahya dan Habib Umar bin Hafidz bahwa beliau beliau keturunan Yahudi. 

Habib Umar adalah Tokoh Besar dan Pengaruh Internasional banyak Orang-orang besar ulama besar mengambil Sanad Keilmuannya dari beliau dan Habib Luthfi bin Yahya ialah Tokoh Ulama Nahdlatul Ulama serta Ketua Thoriqoh Internasional di Lain sisi Habib Luthfi ialah Wantimpres di Era Presiden Jokowi ini.

Viralnya Status Facebook Habib Syechrell Mengungkapkan " Boleh Berdakwah Selama mengajarkan Cinta kepada Nabi bukan Memperkeruh dan Memecah Persatuan dengan Ceramah Kebencian kepada Habaib Khususnya Kepada Habib Umar dan Habib Luthfi " Habib Syechrell sendiri Ulama Muda yang Aktif dalam Berbagai Kegiatan dari Ceramah, Mengajar hingga Dakwah di Luar Negri. 

Jadwal Fuad Dkk pun akan datang di Tanggal 25 Februari 2024 Tepatnya Hari Minggu di Pamiritan Jawa Tengah.

Pamiritan ialah Basis Orang yang mengaji kepada Ulama Pengaruh di Tegal Seperti KH. Ahmad Saidi ( Giren ), KH. Amirudin ( Lebaksiu ), KH. Hambali ( Lebaksiu ) dan Masih banyak Kyai dan Habaib yang mempunyai santri di Kawasan Pamiritan.

Ada salah satu warga Pamiritan yang mengungkap Bahwa kami pun sebagai warga pamiritan Kecewa atas kedatangannya Fuad nanti di Tanggal 25. Masyarakaat tidak tahu menahu jika Fuad adalah Oknum yang mengaku Gus yang Membenci Habib Luthfi bin Yahya, Habib Umar bin Hafidz dan Ulama Habaib lainnya. Pamiritan selama ini Tenang-tenang saja acara pun di hadiri oleh Para Ulama dan Habaib di Berbagai Daerah, Hanya Kali ini saja pamiritan di akan Datangi oknum Kyai Penebar Provokasi, Usut punya usut ternyata adalah satu orang yang ikut Fuad plered dari Pamiritan dan Ketua MTDA pun Mengiyakan untuk Kedatangan Fuad.

Kecaman Habib Syechrell Membuat Habaib Ulama di Tegal yang Mendukung serta Umat pun Mendukung, Kecaman Habib Syechrell tidak main-main karena Sakit Hati Ulama dan Habaib sebagai Panutan Habib Umar dan Habib Luthfi di Fitnah Keturunan Yahudi.

Posting Komentar untuk "Fuad Plered Pemfitnah Habib Umar bin Hafidz dan Hb Luthfi Datang ke Tegal, Aliansi Pecinta Tegal Siap Hadapi"