Hari ke 139 Perang Gaza (Laporan Eksklusif Al-Qassam)

 



Jum'at, 23 Februari 2024

Faktakini.info

Hari ke 139 Perang Gaza (Laporan Eksklusif Al-Qassam)

Selama 139 hari berturut-turut, Brigade Qassam terus menghadapi pasukan Zionis yang melakukan penetrasi ke beberapa front, yang sejauh ini terhitung (576) perwira dan tentaranya tewas serta melukai lebih dari (2,984) lainnya, sedang menurut pengakuan tentara musuh, dan lebih dari (6.600) terluka menurut laporan rumah sakit. Zionisme, pernyataan tentara pendudukan, selain penghancuran total atau sebagian ratusan kendaraan, pejuang juga terus mengebom posisi musuh dan pemukiman di Jalur Gaza, dan untuk menghancurkan konsentrasi militer di berbagai pusat serangan.

Sejak hari pertama tanggal 7 Oktober, Brigade Qassam mampu membunuh ratusan tentara dan menangkap sekitar 250 Zionis, sementara rudal Qassam menghantam Bandara Ben Gurion, Ashkelon, Ashdod, blok-blok tersebut, dan lainnya dengan salvo rudal yang besar, dalam rangka operasi Pertempuran Banjir Al-Aqsa, yang dilancarkan atas perintah Komandan Staf Qassam, untuk membela Al-Aqsa dan tempat-tempat suci, dan sebagai tanggapan atas seruan para wanita Yerusalem dan Al-Aqsa.

Pada hari ini, Kamis, 12 Syaban 1445 H, bertepatan dengan tanggal 22 Februari 2024 M, media militer memuat sejumlah pemberitaan militer tentang bentrokan sengit yang dilakukan Mujahidin kita dengan tentara Zionis, dan penargetan kendaraan Zionis dengan “Al- Rudal anti-lapis baja Yassin 105”, selain menargetkan pasukan khusus Zionis dengan rudal anti-lapis baja “Al-Yassin 105”. TBG" terhadap benteng, dan konsentrasi militer menghancurkan pasukan pendudukan dengan mortir.

Pertempuran Banjir Al-Aqsa dimulai subuh pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 M, dengan serangkaian serangan mujahidin terhadap pemukiman dan lokasi militer di Jalur Gaza melalui darat, laut dan udara, menewaskan dan menangkap ratusan tentara Zionis dan perampas kekuasaan. .

Berikut rangkaian aksi militer Brigade Al-Qassam sepanjang kamis 22 Ferbruari 2024:

12:07 | Mujahidin Qassam mampu menargetkan pasukan khusus Zionis yang ditempatkan di dalam sebuah rumah dengan peluru anti-benteng TBG, dan bentrok dengan anggota pasukan dengan senapan mesin, menyebabkan mereka tewas dan terluka, di utara lingkungan Al-Amal, sebelah barat dari kota Khan Yunis, selatan Jalur Gaza.

18:37 | Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis Merkva dengan peluru Al-Yassin 105 di lingkungan Al-Zaytoun di Kota Gaza.

18:53 | Brigade Al-Qassam, bersama dengan Brigade Mujahidin, menghancurkan kumpulan pasukan pendudukan di selatan lingkungan Al-Zaytoun di Kota Gaza dengan mortir.

19:40 | Brigade Al-Qassam menghancurkan pengangkut pasukan Zionis dengan peluru “Al-Yassin 105” di daerah Sheikh Nasser di kota Khan Yunis, membunuh dan melukai awak kapal tanker, dan helikopter mendarat untuk mengevakuasi mereka.

Posting Komentar untuk "Hari ke 139 Perang Gaza (Laporan Eksklusif Al-Qassam)"