[Video] Kampanye Akbar Anies, FPI Parepare Lakukan Pengamanan VVIP

 


Rabu, 7 Februari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Selasa Tanggal 6 Februari 2024 adalah hari yang sangat membahagiakan bagi warga kota Parepare. Alasannya karena pada hari tersebut tepatnya jam 13:00 sd selesai bapak capres 01 Anies Baswedan kampanye Akbar di kota Parepare. 

Ribuan warga kota Parepare dan sekitarnya tumpah ruah memenuhi lapangan RMS kelurahan lumpue kecamatan Bacukiki barat kota Parepare. 

Walau sempat diguyur hujan sebentar dan lapangan becek tapi tidak menyurutkan antusiame warga untuk mengikuti kampanye Akbar capres 01 Anies Baswedan tersebut. Ribuan warga berdesak desakan untuk salaman dan berfoto bersama dengan bapak Anies Baswedan.

Front Persaudaraan Islam (FPI) Parepare juga turut andil dalam kampanye Akbar ini sebagai pengamanan VVIP. Salah seorang anggota FPI kota Parepare Abdullah Sanusi Akram nur mengatakan "Kami bersyukur bisa turut andil dalam kampanye Akbar bapak Anies Baswedan sebagai pengamanan VVIP (Very Very Important Person)". 

Nampak juga di video bahwa anggota FPI kota Parepare turut serta dalam pengaturan lalu lintas depan lapangan tempat kampanye bapak capres 01 Anies Baswedan.

Kampanye yang dimulai pukul 13:00 sampai menjelang magrib ini sukses dan berkah. Besar harapan warga kota Parepare dan sekitarnya untuk terpilihnya bapak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024-2029. Doa dan munajat selalu dipanjatkan kehadirat Allah SWT untuk terwujudnya hal tersebut.








Klik video:






Posting Komentar untuk "[Video] Kampanye Akbar Anies, FPI Parepare Lakukan Pengamanan VVIP"