KH Syukron Makmun Hadiri Haflah Ahirusanah di Ponpes Alhadist Temanggung

 





Rabu, 24 Februari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Dalam rangka haflah Ahirusanah pondok pesantren Alhadist temanggung Jawa Tengah menghadirkan pembicara dari Jakarta kiyai sepuh Almukarom Kiyai Haji Sukron Makmun sosok kiyai sepuh yg masih semangatnya dalam Dakwah di Pondok pesantren Alhadist temanggung Jawa Tengah, Selasa (27/2/2024).

Dalam ceramahnya kiyai sukron Makmun mengatakan asal usul dan bahaya libralesme yg mana liberalisme lahir akan merusak dan menjauhkan Agama dari sendi sendi kehidupan 

Liberalisme menjauhkan Islam dan bertentangan dengan Islam. Allah SWT menciptakan manusia untuk taat dengan aturan Allah bukan sak karepe Dewe ( semahunya sendiri )

Pondok pesantren Alhadist temanggung Jawa Tengah yg di Asuh oleh kiyai Shihabudin merupakan ketua Majelis Syura Front persaudaraan Islam Jawa Tengah.

Syafari Dakwah DPD FPI Jawa Tengah di tahun  2024 ini yg pelaksanaanya di beberapa tempat pondok pesantren yg di pimpin oleh pengurus DPD FPI Jateng di antaranya pondok pesantren Alhadist temanggung pondok pesantren Anajiah Semarang dan pondok pesantren Al Anshori Purworejo Jawa Tengah.

Acara di pondok pesantren Alhadist temanggung di lanjutkan Alhadist Bersholawat  ya menghadirkan Alhabib dari Bumiayu Alhabib Muhammad bin Aqil bersama team Hadroh Al Anggawi dari Temanggung.
























Posting Komentar untuk "KH Syukron Makmun Hadiri Haflah Ahirusanah di Ponpes Alhadist Temanggung"