MT BQ Al Fattah dan FPI CIlongok Gelar Peringatan Isra' Mi'raj di Desa Gunung Lurah Cilongok Banyumas

 



Rabu, 7 Februari 2024

Faktakini.info, Jakatta - Majelis Taklim Bustanul Qur'an Al Fattah bersama Dewan Pimpinan Cabang ( DPC )FPI Cilongok mengadakan Peringatan Isro Mi'roj Nabi Agung Nabi Muhammad Sholallohu A'laihi Wa Salam yang berada di Desa Gunung Lurah Grumbul Bojong Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas Jawa .

Acara ini bertepatan dengan Rutinan DPC FPI Cilongok yaitu Rutinan Dzikir Manaqib Syeh Abdul Qodir Al Jaelani Jawahirul Ma'ani setiap malam Rebo Wage( tanggal jawa) yaitu Hari Selasa 6 Februari 2024.

Acara ini di mulai pukul 20.00 wib hingga pukul 23.30 wib.
Ketua Panitia Beliau Ustad Arif juga saat ini menjabat Ketua DPC FPI Cilongok menuturkan bahwa kegiatan ini Rutin di laksanakan setiap Malam Rebo wage yang di ambil dari patokan Tanggal jawa Tuturnya.

Dalam kegiatan ini di harapkan  untuk melestarikan Amalan Ahlussunah Wal Jamaah, mempererat Tali silaturahmi Demi Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ).

Para tokoh Ulama,Tokoh masyarakat yang hadir pada malam ini Beliau Kyai Slamet Sungedi,Bapak Musni,Bapak Untung Hidayat, Ustad Samsul FPI,Ustad Maulidan.(BATIK) dan Tokoh Masyarakat sekitar yang hadir.

Dalam kesempatan ini kyai Slamet Sungedi Mengajak kita semua agar PEMILU nanti mengedepankan Kejujuran, Adil dan tanpa kecurangan tutur beliau Kyai Slamet.

Dan di ahir acara Doa memohon kepada Alloh Subhanahu Wa Taallah kita semua meminta kepadaNYA Agar Bangsa Indonesia di beri pemimpin yang Takut kepada Alloh SWT dan  memberikan keadilan bagi seluruh Rakyatnya.





Posting Komentar untuk "MT BQ Al Fattah dan FPI CIlongok Gelar Peringatan Isra' Mi'raj di Desa Gunung Lurah Cilongok Banyumas"