Ratusan Massa Kepung KPU, Tuntut Pilpres Ulang Karena Penuh Kecurangan

 




Jum'at, 23 Februari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Ratusan massa menggelar aksi unjuk rasa terkait perhelatan Pilpres 2024 di Gedung KPU RI yang berada di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusa

Massa aksi yang mengatas namakan Gerakan Masyarakat Sipil itu menuntut penyelenggaraan Pilpres 2024 diulang usai disinyalir syarat dengan kecurangan. 

"KPU harus mengulang Pilpres karena ini hasil Pemilu tidak masuk akal. Banyak sekali kecurangan," kata orator berteriak lantang dari atas mobil komando, Jakarta, Jumat (23/2/2024). 

Massa dari Gerakan Masyarakat Sipil terus berorasi terkait sejumlah dugaan kecurangan pelaksanaan Pilpres 2024. 

Orator berteriak campur tangan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menjadi buktinkuat adanya dugaan kecurangan pada perhelatan Pilpres 2024. 

"Berdasarkan bukti, indikasi dan dugaan kecurangan yang bersifat terstruktur, sistematis dan masif itu, kami meminta dengan penuh kesadaran dan keyakinan menolak hasi pemilu," teriak orator. 

"Sudah Jokowi, sudah. Jangan lagi cawe-cawe. Kasihan bangsa kita, kita menolak politik dinasti. Turun Hasyim Asy'ari turun, temui kami. Kami menuntut hasil Pilpres diulang karena tidak sesuai dengan fakta di lapangan," sambungnya. 

Lantas massa menolak hasil Pilpres 2024 itu turut melakukan aksi pembakaran ban di tengah penjagaan ketat kepolisian di Gedung KPU RI. 

Tak hanya itu, terdapat pula aksi sesekali pelemparan botol air mineral dari massa menolak hasil Pilpres 2024. 

Sumber: tvonenews.com



Posting Komentar untuk "Ratusan Massa Kepung KPU, Tuntut Pilpres Ulang Karena Penuh Kecurangan "