[Video] DPP FPI Gelar Pembacaan Nishfu Sya'ban di Kota Medan

 


Ahad, 25 Februari 2024

Faktakini.info, Jakarta - DPP FPI Gelar Pembacaan Nishfu Sya'ban di Kota Medan, Sabtu (24/2/2024).

DPP FPI menggelar Malam Nifsu Say'ban Tahun 1445 H / 2024 M Di Komplek Tasbih II Block III Nomor 11 Medan Di Kediaman Habib Haidar Al-Atthos. Beliau adalah Pemimpin Majelis Maidan Indonesia dan Juga pengurus Dewan Syuro DPP FPI yg berdomisi Di kota medan, 

Acara Malam nifsu Say'ban dan Memperingati Haul Guru2 Beliau yakni : 1 Sultanul Ulama Al-Habib Salim bin Abdullah Asyatiri 2, Ainu Tarim Al- Habib Hasan Bin Abdullah Asyatiri, 3.Qolbu Tarim Al-Habib Abdullah Bin Alwy Syahab. Juga Di hadiri pengurus Rabithah Alawiyah kota Medan dan para jamaah.

Acara tadi malam Di hadiri Oleh Sesepuh Habib Muhammad al-Atthos sesepuh para Robitho kota medan,Hadir juga Tokoh masyarakat Kota medan Profesor Rida dan para tamu Undangan lain,adapun Isi Tausiah Habib Haidar Al-Atthos :

"(Barang Siapa Mengagungkan Bulan Sya'ban dan Bertaqwa kepada AllahTaala dan melakukan Ketaata kepada ya Menahan diri dari maksiat Maka allah takala mengamapuni Dosa-Dosaya dan memberi Keamanan kepadanya dari kemalangan-kemalangan mau pun penyakit2 pada tahun itu seluruh ya")

Semoga Tausiyah beliau bermanfaat buat Umat nya nabi Muhammad,






Klik video:



Posting Komentar untuk "[Video] DPP FPI Gelar Pembacaan Nishfu Sya'ban di Kota Medan"