[Video] Tausyiah Isra Mi'raj oleh Wasekum DPP FPI di Lhokseumawe dan Pernyataan Sikap Dukung AMIN

 


Rabu, 7 Februari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Selasa, 6 Februari 2023 malam, Kyai Mustofa Warqa (Wasekum DPP FPI) mengisi tausyiah di dayah darul mujahidin lhokseumawe yang dipimpin oleh Abi Muslem At-Thahiri, atau yang lebih akrab di sapa Abi Mujahidin di Dayah Darul Mujahidin Lhokseumawe, Aceh.

Dalam ceramahnya, Kyai Mustofa Warqa menjelaskan peristiwa Isra Mi'raj adalah peristiwa besar dan mukjizat kepada Rasulullah Saw, dan juga ujian terhadap kita umat islam yang ada di dunia ini yaitu kita umat islam jangan memahami peristiwa isra mi'raj cuma dengan akal, akan tetapi harus dipahami dengan penuh keimanan kita.

di peristiwa isra mi'raj , Nabi Muhammad Saw di perjalankan oleh Allah Swt, jadi bukan berjalan sendiri, tidak ada yang tidak mungkin kalau Allah Swt sudah berkehendak, peristiwa Isra Mi'raj termasuk dalam katagori Usuluddin (Pokok Agama).

Jadi sekali lagi saya sampaikan, tidak boleh sedikitpun bagi kita umat islam untuk meragukan peristiwa Isra Mi'raj.

Kyai Mustofa Warqa juga menyampaikan amanah Imam Besar Al Habib Rizieq bin Husein bin Syihab, "kita di anjurkan mengikuti hasil ijtima' ulama untuk pemilihan capres/cawapres 2024 ini".

Usai tausyiah dilanjutkan dengan pernyataan sikap PRI & IMAM yang siap memilih dan mengawal capres/cawapres hasil ijtima' ulama , yaitu Anies Baswedan & Muhaimin Iskandar dengan no urut 1








Klik video:









Posting Komentar untuk "[Video] Tausyiah Isra Mi'raj oleh Wasekum DPP FPI di Lhokseumawe dan Pernyataan Sikap Dukung AMIN"