Warga Karawang akan gelar Pawai Obor Sambut Ramadhan 1445 H, Sabtu (9/4/2024) ba'da Maghrib

 


Senin, 4 Maret 2024

Faktakini.info

Laporan FPI Karawang

Warga karawang akan ada hajatan besar sambut Ramadhan dengan pawai obor.

Di hubungi via telepon oleh media. Ust Muhammad Robi Niay yg lebih akrab di panggil kang macan , kebetulan sedang berada di pengalengan bandung. Kata beliau sebagai korlap panitia pelaksana pawai obor sambut Ramadhan.

Tahun ini kita sama seperti agenda tahun sebelumnya. Pawai obor sambut Ramadhan .tapi tahun ini kita bawakan tema *JANGAN LUPAKAN PALESTINA* Kita sangat prihatin dan mengecam keras zionis Israel yg masih melakukan serangan ke warga sipil di Gaza. Maka dari itu kita sebagai ummat Islam satu saudara. Jangan pernah lupakan saudara saudara kita di Palestina. Semoga mereka di berikan kekuatan dan kemenangan...dan bisa menjalankan Puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini dengan khidmat dan damai..

Menurut kang macan. Estimasi warga yg akan ikut serta dalam hajat besar warga Karawang ini..sekitar 5000 bahkan lebih seperti tahun tahun sebelumnya.

Adapun rute pawai obor sendiri ialah Star bada magrib dari masjid Al jihad dan finis di Masjid agung alun alun karawang.

Obor sudah di siapkan oleh panitia.

Salah satu tokoh pemuda yg sangat mendukung agenda ini adalah Bang ayyubi yg lebih di kenal di kalangan ikhwan adalah sultan nya karawang. Beliau mendukung penuh acara tersebut. Dan akan mengirimkan ambulan pas acara berlangsung. Agar tidak terjadi hal hal yg tidak di ingin kan...

Semoga semua bisa ambil bagian syi'ar Islam di kota Karawang dengan sambut Ramadhan dengan pawai obor.  Pungkas bang ayyubi...

Posting Komentar untuk "Warga Karawang akan gelar Pawai Obor Sambut Ramadhan 1445 H, Sabtu (9/4/2024) ba'da Maghrib"