GEROMBOLAN IBLIS KECIL HAUS DARAH ANAK PALESTINA

 


Rabu, 12 Juni 2024

Faktakini.info

*GEROMBOLAN IBLIS KECIL HAUS DARAH ANAK PALESTINA*

*© Doni Riw*

Mengerikan! Sekelompok gadis tanggung makan di restoran cepat saji yang diduga teraviliasi zionisme, sembari memperagakan memakan tulang, daging, dan darah anak Palestina.

Di dalam video viral itu tampak salah seorang di antara mereka menunjuk temannya sambil berkata "makan tulang anak Palestina". Teman di sebelahnya menyahut "makan darah anak Palestina", sembari melahap makanan di mulutnya. Tak lupa disambut gelak tawa dari temannya.

Saya terkesiap, seolah melihat sekelompok iblis kecil sedang berpesta pora merayakan darah anak tak berdosa tertumpah di Gaza.

Saya lihat ulang sekali lagi memastikan, ternyata mereka bukan iblis. Mereka anak manusia.

Seharusnya sudah menjadi fitrah manusia, bahwa dirinya tidak rela melihat ketidak adilan, pembantaian, kekejian, dan sejenismya.

Tapi bagaimana mungkin sekelompok anak manusia bisa memiliki hati sekeji itu? Sehaus darah itu?

Jika anak manusia menyelisihi fitrahnya, pastilah karena dia diajari oleh gurunya, orang tuanya, temannya, atau lingkungannya.

Video viral mereka adalah indikator bahwa di negeri ini bergentayangan manusia-manusia berhati iblis yang bergembira ria saat kejahatan menang di atas dunia.

Sudah seharusnya pula gurunya, orang tuanya, temannya, serta lingkungannya, yang mereka itu semua juga manusia, secara fitrah tak rela melihat pembantaian.

Tapi mengapa mereka bisa menyelisihi fitrah? Jawabnya, karena mereka juga dididik oleh iblis yang membisikkan kebencian pada kebenaran di dalam hatinya.

Semoga kasus ini menyentak kesadaran mereka semua. Bahwa kebencian di dada mereka adalah jebakan iblis yang bakal menyeret mereka menemani kehidupan abadi di neraka. Sadarlah sebelum terlambat!

Jogja 120624

IG @doniriw

t.me/doniriw_channel


#DarahAnakPalestina #doniriw #VideoViral