KH Luthfi Bashori: Imad bin Sarman PENIPU, PENDUSTA

 




Jum'at, 14 Juni 2024

Faktakini.info

KH Luthfi Bashori

🔥 Imaduddin PENIPU, PENDUSTA 🔥

(POSTINGAN  د. حنيفة النابلسي الماوردي)

Tanya kan kepada Imaduddin, dalam Kitab yang menjadi sumber rujukan utama diri nya yang ada menafikan/ membatalkan Nasab Ba'Alawi itu Imad Tidak Jujur menyampaikan kepada umat Muslim di Indonesia

Kenapa Imaduddin tidak menjelaskan terlebih dahulu di awal tentang Kitab Asy-Syajarah Al-Mubarakah itu Kitab apa, siapa dan bagaimana, begitu pun dengan isi nya ?!!

Di sini SAYA kembali BONGKAR Penipuan dan Kedustaan Imaduddin dari Kitab yang jadi sumber rujukan nya tersebut

{Kitab Asy-Syajarah Al-Mubarakah}

Di awal dari Kitab ini sudah dijelaskan oleh pen- TAHQIQ nya yaitu Mahdi Ar-Raja'i bahwa Kitab Asy-Syajarah Al-Mubarakah merupakan Kitab Salinan dari Manuskrip yang ada di temu kan dan atas perintah guru nya, Syihabuddin Al-Mar'asyi An-Najafi dan itu merupakan Kitab dari kalangan Syi'ah !

Imaduddin mengaku sebagai Muslim Aswaja, NU dan Nahdliyyin. Tapi kenapa dia mengambil sumber rujukan Kitab nya dari kaum Syi'ah Imamiyah Rafidhah Iran ????

🔥SAYA TANTANG Imaduddin untuk JUJUR menjelaskan isi Kitab ini kepada umat Muslim di Indonesia agar mengetahui isi yang sebenar nya dari Kitab tersebut. Dan berikan BUKTI nya yang Jelas Ilmiah  jika Kitab tersebut memang ASLI Kitab karangan Imam Fakhruddin Ar-Razi rahimahullahu ta'ala dan merupakan Kitab abad ke- 6 sebagaimana klaim Imaduddin🔥

🔥👉  Lihat di sini 👇 gambar Kitab Asy-Syajarah Al-Mubarakah yang SAYA upload, di beri tanda garis merah

Di situ dijelaskan dan tercantum nama Ayatollah Al-Mar'asyi An-Najafi ..  Ini Kitab dikeluarkan oleh Perpustakaan Ayatollah Mar'asyi Najafi kota Qom - Iran .

LINK ASLI  👇

https://www.facebook.com/share/p/Dof4SFh1f9p8nJUV/?mibextid=oFDknk