SEORANG WALI ITU GURUNYA PASTI ADA PARA HABAIB DIANTARANYA

 



Ahad, 2 Juni 2024

Faktakini.info

*( SEORANG WALI ITU GURUNYA PASTI ADA PARA HABAIB DIANTARANYA )*

Tiada seorang pun yang besar namanya baik di dunia maupun di akherat itu mereka mempunyai guru yang masih keturunan nabi, berguru nya diantaranya kepada para habaib.


JANGANLAH KALIAN MEMBENCINYA... IRI DENGKI HASUT BUTA MATA HATI NYA KARENA HAWA NAFSU SETAN YANG HINGGAP DI DALAMNYA...!!!


Karena ada beberapa kelompok di saat ini yang mereka suka mengadu domba satu muslim kepada lainnya... & Itu bukanlah ajaran para habaib & para Salafunas Sholihun.


Bagaimanakah Kita sering mendengarkan bagaimana para wali Allah yang masyhur ceritanya seperti :


1. Karomah KH Abdul Hamid yang beliau Yai Hamid punya guru Hb Ja'far bin Syaichon Assegaf Pasuruan.


2. Karomah yai Hasan Genggong Probolinggo yang bisa mencium bau seorang itu seorang ahwal biasa / mereka itu tergolong Sayyid & habaib dari kejauhan.


3. Karomah KH Maimun Zubair sarang yang sangat mencintai para habaib, bahkan yik/ habib kecil... Yang beliau mulia & dimuliakan oleh Allah ta'ala menjelang wafatnya hingga wafatnya Mbah Mun sekarang berada ditempat yang sangat mulia diantara kumpulan orang yang mulia disisi Allah ta'ala.


Itu sebagian kecil mereka yang tidak ada rasa bencinya kepada sesama apalagi kepada para habaib dzurriyah nabi Muhammad.


* Wahai kalian yang sekarang mempermasalahkan nasab ba'alawy...!!!

Semoga kalian semuanya mendapatkan hidayah dari Allah ta'ala & kembali kepada jalan yang lurus para guru guru kalian para Salafunas Sholihun.


Wallahu-a'lam-bish-showab.

Foto... KH. Miftachul Akhyar bersama Hb. Husein bin Abdullah Assegaf Gresik / Hb Potlot julukan beliau 🙏( Rois Aam PBNU 2021 - 2026)