[Video] DPP FPI dan FPI Sumbar Serahkan Bantuan Seragam, Perlengkapan Sekolah dan Uang Saku untuk Korban Banjir Bandang Sumbar

 


Selasa, 25 Juni 2024

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Hari Selasa 25 Juni 2024. Dewan Pimpinan Pusat Front Persaudaraan Islam memberikan bantuan untuk anak-anak korban banjir bandang di Kec. Rambatan Kab. Tanah Datar Kab. Sumatra Barat, yang terjadi pertengahan bulan Mei 2024. Mereka mendapatkan bantuan paket seragam , peralatan sekolah dan uang saku.

Bantuan itu diberikan oleh DPP FPI , Sayap Juang FPI melalui DPD FPI Sumbar dan Sayap Juang. Alhamdulillah ini berkat sumbangan para dermawan dan masyarakat luas yang meng amanahkan lewat Dewan Pimpinan Pusat Front Persaudaraan Islam. sebelumnya diviralkan lewat poster di beberapa media sosial.

Pembagian bantuan pada hari Selasa 25/06/24 di Kec.Rambatan Kab.Tanah Datar Prov. Sumbar yang dibagikan DPP FPI yang di wakili oleh KH.Awit Masyhuri (Wakil Ketua Umum Eksternal DPP FPI) dan Pengurus DPD FPI Sumbar di antaranya Ustdz.Yusnadi (Ketua HILMI DPD FPI Sumbar) berupa paket seragam , perlengkapan sekolah dan uang saku untuk SD, SMP dan SMA.

Jumlah paket sekolah yang dibagikan sebanyak 83 paket yang berisi: Satu Stel Seragam ,Tas , Sepatu dan Alat Tulis serta Uang Saku untuk SD , SMP Sebesar Rp.50.000,- Per Orang dan SMA Rp.100.000,- Per Orang.

Bantuan yang diberikan DPP FPI melalui DPD FPI Sumbar tersebut disambut gembira oleh warga, terutama anak-anak mereka yang kehilangan seragam dan peralatan sekolahnya. Bahkan di antaranya mendoakan FPI dan para Donatur agar selalu terdepan dan cepat tanggap dalam menanggulangi musibah, terutama perhatiannya kepada anak-anak sekolah .











Klik video:






Posting Komentar untuk "[Video] DPP FPI dan FPI Sumbar Serahkan Bantuan Seragam, Perlengkapan Sekolah dan Uang Saku untuk Korban Banjir Bandang Sumbar"